Peter Mirip Tom Holland di Versi PS5 Spider-Man, Berikut Penjelasan Insomniac

in ,
Tom Holland Spiderman Cover
Kenapa mirip Tom Holland?

Seperti yang telah kita ketahui, saat PlayStation 5 dirilis nanti, Sony berencana untuk porting beberapa game eksklusif generasi sebelumnya ke console teranyarnya tersebut. Beberapa game akan diremaster untuk penuhi teknologi yang mereka boyong ke PlayStation 5. Marvel’s Spider-Man menjadi salah satu yang mendapatkannya.

Namun sejak pengumumannya hari ini, terdapat sesuatu yang janggal pada wajah Peter Parker Marvel’s Spider-Man. Ia lebih mirip aktor Tom Holland yang memerankan tokoh ikonik tersebut di filmnya dibanding versi orisinal gamenya. Tak mau membingungkan para fans, Insomniac Games akhirnya berikan penjelasan terkait perubahan tersebut.

Melalui postingannya, Insomniac Games menjelaskan bagaimana versi remaster Marvel’s Spider-Man berbeda dari versi PlayStation 4. Penambahan ray-tracing, kostum baru spidey, hingga model maupun tekstur dari setiap karakternya.

Berbicara tentang karakter, Insomniac rupanya menggunakan model baru untuk wajah Peter Parker. Alih-alih menggunakan model wajah aktor John Bubniak, mereka menggunakan wajah seorang model bernama Ben Jordan. Menariknya, wajah Ben sangat mirip dengan aktor film Marvel Cinematic Universe, Tom Holland.

Belum jelas kenapa Insomniac Games menggunakan wajah Ben Jordan untuk versi remaster Marvel’s Spider-Man. Tentunya terdapat beberapa kemungkinan yang bisa terjadi, dari mereka tak mau membayar lebih mahal untuk jadikan model wajah John Bubniak, atau karena alasan lain.

Marvel’s Spider-Man Remastered akan miliki frame rate yang lebih tinggi hingga 60fps, loading nyaris instan, 3D audio, dukungan untuk controller DualSense, hingga photo mode yang lebih baik. Insomniac juga berikan tiga kostum baru yang dibuat khusus untuk versi remasternya.


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Spider-Man, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]