Peter Moore Keluar dari EA dan Ucapkan Selamat Tinggal pada Industri Video Game

Peter Moore
Selamat tinggal Peter Moore.

Hari ini adalah hari terakhir Kepala Divisi Sport Electronic Arts, Peter Moore berkecimpung di industri video game. Ia mengucapkan selamat tinggal melalui Twitter dan sebuah video yang menyatakan kebahagiaannya selama 20 tahun di industri video game. Kamu bisa menonton videonya di bawah.

Dilansir dari Polygon, Moore meninggalkan industri game karena ditunjuk oleh club Inggris yang sangat ia kagumi, Liverpool FC sebagai CEO. Moore lahir di Liverpool dan memulai karirnya sebagai instruktur gym. Ia mendapatkan gelar Master-nya di California dan menghabiskan beberapa tahun untuk bekerja sebagai eksekutif di sebuah perusahaan manufaktur olahraga. Ia kemudian terjun ke industri video game pada tahun 90 an.

Peter Moore merupakan seorang pebisnis yang lebih friendly dibandingkan pebisnis industri video game lain yang selalu terlihat kaku saat diwawancarai. Ia merupakan seorang “cheerleader” yang EA miliki dengan aksinya yang cukup menghibur saat ia ditugaskan untuk membawakan acara di event besar seperti E3.

Selain memuji kreativitas beberapa orang bertalenta dari industri video game, dalam ucapan perpisahannya Moore memberikan pesan kepada gamer di seluruh dunia untuk menjadi lebih memiliki pemikiran dan sifat positif.

Selamat tinggal Peter Moore, semoga sukses di Liverpool.

Source: Polygon

Exit mobile version