Petinggi Bethesda Kaget Melihat Pemain Fallout 76 Tidak Suka Ber-PVP

in , , ,

Update Wastelander akan menjadi update konten yang diharap dapat menyelamatkan nama baik game Fallout 76 di mata para fansnya. Update tersebut untuk pertama kalinya siap memunculkan kembali keberadaan NPC manusia beserta dengan quest khususnya yang selama ini hilang dari game Fallout online itu. Lalu tak ketinggalan dengan tujuan perilisannya yang secara perdana akan mulai merambah ke platform Steam.

Dibalik besarnya harapan Bethesda agar Fallout 76 bisa lebih diterima secara hangat, di satu sisi mereka juga cukup terkejut dengan kecenderungan para pemainnya dalam memainkan game ini. Disampaikan langsung oleh Pete Hines selaku wakil president di departemen marketing dan komunikasi, ia berbicara kepada US Gamer dan mengaku cukup kaget bila sebagian besar pemain Fallout 76 rupanya tidak begitu tertarik dengan konten PvP (player vs Player).

Beliau sendiri memang menyebut bahwa masih ada sedikitnya pemain yang mau ambil bagian di dalam konten adu kuat tersebut. Namun ia juga menekankan bila jumlahnya tidaklah sebanding dengan pemain yang hanya ingin berco-op saja. Sementara dalam merespon kehadiran konten Wastelander, ia merasa cukup yakin jika konten ini akan satu menjadi titik balik yang cukup penting bagi perkembangan game Fallout 76. Hines bahkan menganggapnya sebagai awal mula dari segala perubahan yang ia harap bisa berbuah positif.

Bersamaan dengan itu, baru-baru ini Bethesda tak ketinggalan juga telah resmi menunjukan contoh gameplay berdurasi 17 menit dari update Wastelander yang bisa kamu langsung saksikan melalui video di bawah.

Update ini direncanakan untuk siap meluncur ataupun rilis pada 7 April 2020 mendatang.

Sumber: USGamer


Baca pula informasi lain terkait Fallout 76, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.