Game Indonesia ‘Petit Island’ Bekerjasama dengan Publisher Internasional, SOEDESCO

Petit Island

Merupakan hal yang baik ketika publisher Internasional melakukan kerja sama dengan game buatan lokal, memberikan kesempatan kepada produk buatan anak bangsa untuk bersinar di seluruh dunia. Petit Island, contohnya, adalah game terbaru yang menandatangani kerjasama dengan publisher SOEDESCO.

Game ini dikembangkan oleh grup kecil yang terdiri dari para profesional bertalenta, Xelo Games. Tim ini menghargai hubungan erat antar developergamer, yang mana mereka percaya bahwa studio ini dibangun berdasarkan ikatan yang kuat antara developer dengan komunitas gamer.

Oleh karena itu, tim dari SOEDESCO sendiri merasa antusias dan senang dalam menjalin kerja sama untuk mengembangkan Petit Islan. Selain itu, diharapkan akan ada banyak hal baik yang lahir dari keputusan ini.

Petit Island Merupakan Game Open-World Photo Exploration Yang Menarik

Sumber: IGN

Game photo exploration buatan Xelo Games ini mengambil hint seperti Animal Crossing, Pokemon Snap dan Stardew Valley. Dan game ini akan sangat berkebalikan dari buatan Xelo yang sudah pernah rilis sebelumnya, Escape from Naraka.

Game ini memiliki misi utama yakni memulihkan ingatan “grandpaw” dengan menjelajahi seluruh pulau dan mengambil banyak foto. Semata – mata hanya untuk mencegah hilangnya ingatan sang kakek.

Sumber: Virtual Sea

Grandpaw dulunya adalah seorang petualang yang berani. Dia menghabiskan masa mudanya dengan mengeskplor banyak tempat. Ketika ia sudah pensiun dari kegiatannya, kini ia menceritakan banyak kisah dari petualangannya kepada sang cucu, Lily.

Selama perjalanan, pemain akan menemukan harta karun tersembunyi serta binatang liar di pulau tersebut. Para penduduk desa dan kota juga miliki banyak benda untuk diberikan kepada pemain.

Pemain harus membantu sang kakek mengingat kembali memorinya dengan mengambil foto tempat – tempat yang nostalgic menggunakan kamera Lily. Kamu bisa mengambil foto para warga, turis, binatang, dan apapun yang bisa kamu temukan di pulau.

Game Indonesia ‘Petit Island’ Bekerjasama dengan Publisher Internasional, SOEDESCO 4

Pemain juga dapat berteman dengan para penduduk untuk mendapatkan kepercayaan mereka, dan mereka akan membantumu untuk menyelesaikan misi milik Lily.

Tentu saja pemain dapat mendandani karakter mereka sesuai keinginan hati! Akan ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih. Mulai dari tipe badan, pilihan pakaian, dan tas yang nantinya akan ditampilkan di avatar.

Saat ini, Petit Island masih dalam tahap pengembangan. Baik SOEDESCO dan Xelo Games berjanji akan berikan gambaran progress dari game ini melalui sosial media. Dikabarkan pula game ini dapat dimainkan di platform PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version