Petualanganmu untuk Jelajahi Dunia Post Apocalyptic Metro Exodus Harus Tertunda

in , , ,
Kamu harus menundanya sejenak.

Jika kamu berharap untuk bisa menjelajahi dunia post apocalyptic adaptasi novel karya penulis asal Russia, Dmitry Glukhovsky tahun ini, sepertinya kamu harus menundanya sejenak. Hal ini berkat proses pengembangannya yang membutuhkan waktu lebih panjang sehingga memperlambat perburuan ghoulmu di Russia.


Melalui press releasenya, 4A Games dan Deep Silver mengumumkan penundaan Metro Exodus untuk rilis pada kuartal pertama tahun 2019 mendatang, atau sekitar bulan Januari hingga Maret. Mereka mengatakan bahwa penundaan tersebut disebabkan karena mereka ingin berikan fans pengalaman dari seri Metro yang paling ambisius yang pernah mereka kerjakan.

Penundaan ini berikan mereka waktu untuk memoles gamenya menjadi lebih baik. Namun sepertinya penundaan tersebut lebih dari sekedar pemolesan gamenya saja. Melainkan pergantian dan perubahan beberapa elemen yang telah diimplementasikan di game yang saat ini sudah dijual di pasaran.

Metro Exodus akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.