Petunjuk Capcom Perihal Monster Hunter Untuk Nintendo Switch

Nintendo 20170318 MHSwitch e1490107109823

Dengan pembuktian dari suksesnya Nintendo Switch, fans ingin tahu kapan Monster Hunter tersedia pada konsol Switch mereka. Monster Hunter sendiri akan menjadi franchise yang cocok untuk Nintendo Switch.

Ketika ditanya Takashi Mochizuki, seorang reporter Wall Street Journal, Shintaro Kojima tidak menyangkal bahwa akan ada kemungkinan Capcom menghadirkannya pada Switch, tetapi itu semua bergantung pada keadaannya saat ini pada Nintendo 3DS.

Dari situ terlihat jelas bahwa masih jauh dari kata konfirmasi, tetapi merupakan hal yang konyol untuk Capcom karena pada putaran kedua Nintendo melaporkan akan menggandakan angka permintaan yang cukup menjanjikan untuk Nintedo Switch dari 8 juta menjadi 16 juta.

Monster Hunter sendiri merupakan salah satu franchise terlaris pada 3DS, telah terjual lebih dari 12 juta kopi untuk konsol 3DS saja antara Monster Hunter 4, Monster Hunter 4 Ultimate, dan Monster Hunter X (Generations).

Game lain milik Capcom yang akan hadir pada Switch antara lain Ultra Street Fighter II: The Final Challengers pada 26 Mei mendatang. Dan untuk keluaran terbaru dari seri Monster Hunter, sejauh ini Monster Hunter XX rilis hanya untuk 3DS region Jepang saja, dan masih belum ada tanda-tanda untuk region barat.

Source : PVPLive

Exit mobile version