Pewdiepie Bermain Outlast, di Dunia Nyata

scare pewdipie gamebrott

Siapa sih yang gak tahu Pewds ?, parah banget ya brott kalau misalnya belum kenal orang terkocak di youtube ini. Pewdiepie selama ini selalu bikin kita ngakak lewat videonya walaupun game yang dimainin itu game horror, apalagi kalau ada jumpscare yang bakal bikin dia swearing ga jelas. Pasti kalian udah nonton hampir semua video dia saat dia main Outlast dan pasti kalian ngakak banget, dan pasti penasaran juga kan kalau misalnya Pewds ada didalam game Outlast.

Belum lama ini Pewdiepie dan Youtube Red  membuat series reality show yang bernama Scare Pewdiepie dimana Pewds ditempatkan dalam situasi game-game horror yang selama ini dia mainin, dan acara ini juga dibuat oleh The Walking Dead series maker juga brott. Gak main-main ya kayaknya acara ini?, tapi brott berita buruknya acara ini cuma bisa ditonton sama yang berlangganan Youtube Red dan yang baru bisa berlangganan cuma di US aja, berita baiknya seenggaknya ada 1 episode yaitu episode 7 dimana skenario ini terinspirasi dari game Outlast so langsung aja brott…bersyukur. Eh salah deh maksudnya, CHECK THIS BROTT~!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version