Pewdiepie dan Marzia Dikabarkan Bulan Madu di Bali, ini Kata Pemandu Mereka

ubud1

Update 3/09/2019 14:17 WIB : Postingan foto milik Bragia Pradiva baru saja dihapus karena alasan yang belum diketahui.


Salah satu pasangan youtuber yang baru saja menikah Pewdiepie dan juga Marzia nampaknya baru-baru ini memulai liburan bulan madu mereka. Banyak yang bertanya-tanya kemanakah mereka memtuskan untuk berlibur, hingga akhirnya melalui salah satu akun instagram bernama bagia_pradiva memposting foto bersama dengan Felix “Pewdiepie” Kjelberg dan juga Marzia Bisognin tengah berlibur ke pulai dewata Bali.

Felix Kjelberg Kiri, Marzia Bisognin kanan

Berdasarkan wawancara kami dengan Bagia Pradiva sang pemandu, Pewdiepie dan Marzia sempat menghabiskan waktu selama 3 hari di Ubud Bali. Sebelumnya Felix sempat menginap di Jimbaran bali hingga akhirnya Bagia menemani mereka ke beberapa tempat wisata.

“di ubud 3 hari, saya handle dia selama di ubud saja, sebelum di ubud dia menginap di Jimbaran” ujar Bagia (3/09/2019).

Felix sendiri dikabarkan mengunjungi banyak tempat wisata di Bali mulai dari, Beratan Lake, Nung nungan Waterfall dan Bali Swing. Perihal kunjungan mereka kali ini kebali dapat dikonfirmasi bahwa mereka tengah menghabiskan waktu bulan madu mereka. 

“Yupp, mereka (sedang) bulan madu” kata Bagia kepada Gamebrott.

Bagia sendiri mengaku bahwa meski Pewdiepie merupakan Youtuber personal nomor satu di Dunia, namun liburannya dengan Marzia kali ini tak membutuhkan pengawalan khusus.

“Pas di Waterfall banyak turis juga yang mau berfoto sama dia, kita gak ada pengawalan khusus” sambung Bagia.

Bagia Pradiva sendiri selaku pemandu mereka selama di Ubud juga membagi kedekatan dirinya dengan Felix. Pada kunjungan mereka ke Waterfall dimana terdapat 620 anak tangga Pewdiepie sempat kelelahan dan mengatakan kepada Bagia “wayan , the step is never end” dan dirinya hanya tersenyum.

Jika kalian tertarik membaca berita lain mengenai game dan teknologi terbaru kalian bisa membacanya disini.

Exit mobile version