Pewdiepie Kabarkan akan “Istirahat” dari Youtube

Pewdiepie Kabarkan akan "Istirahat" dari Youtube

Dilansir dari cuplikan stream dari Pewdiepie, Youtuber dengan 111 Juta Subscriber ini kabarkan bahwa dirinya akan istirahat sejenak selama bulan Januari 2022 dari Youtube.

Dia mengatakan bahwa dirinya tidak akan men-upload video selama bulan Januari 2022 ini. Akan tetapi, dirinya “mungkin” akan melakukan streaming beberapa kali saja.

Translate : “Aku biasanya mengambil liburan pada bulan Januari. Tapi, kita bisa streaming beberapa kali. Akan tetapi, aku pikir tidak akan men-upload video bulan ini.”

Pewdiepie juga mengaku bahwa dirinya tidak terlalu bersemangat dan berfikir alangkah lebih baiknya untuk mengambil sedikit waktu liburan.

“Aku sedikit tidak bersemangat. Tapi aku berfikir seperti, alangkah lebih baiknya kalau mengambil sedikit waktu untuk istirahat.”

Pewdiepie Sudah Tidak Upload 2 Hari di Youtube Setelah Tahun Baru

Ternyata, Pewdipie telah tidak men-upload video setelah 2 hari lalu, tepatnya setelah tahun baru 2022. Dia mengaku bahwa dirinya merasa sangat senang tidak perlu men-upload sebuah video setelah 2 hari dan tidak perlu memikirkan konten untuk dibuat.

“Walaupun memang 2 hari ini aku sudah tidak upload video, dan aku seperti berfikir kalau sangat enak tidak perlu memikirkan konten apa yang perlu di upload” ungkap Pewdiepie

Memang, biasanya Pewdiepie mengambil waktu istirahat di bulan Januari untuk menenangkan dirinya sendiri.

Terlihat dari chat di Livestream-nya, para penonton mendukung penuh keputusan Pewdiepie tersebut untuk mengambil waktu istirahatnya sendiri. Para penonton Pewdiepie ternyata tidak egois untuk memaksa Youtuber favorit mereka ini untuk selalu upload sebuah video setiap harinya.

“Selamat beristirahat!” komentar Woo Wee

“Harus mengisi ulang mental” dukung Robert Rubbinaccio

“Baiklah, kami mengerti” komentar Daniel

Sejak awal mula berkarir sebagai Yotuber pada tahun 2010 lalu, Pewdipie memang selalu berdedikasi tinggi untuk menghibur para penontonnya. Tak hayal, dia memang membutuhkan sedikit waktu untuk istirahat agar energinya kembali terisi dan memiliki ide – ide konten video menarik lainnya.

Nah, itulah berita seputar Pewdiepie kabarkan akan “Istirahat” dari Youtube selama bulan Januari 2022 ini ya. Apakah kamu salah satu penggemar dari Pewdiepie brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version