PewDiePie mendapatkan Ban dari Roblox Saat Melakukan Livestream


Follow Us

PewDiePie sepertinya semakin desperate dalam persaingannya dengan T-Series. Sampai saat penulisan artikel ini, Subcount antara PewDiePie dan T-Series memiliki perbedaan 56.000 subs dimana PewDiePie unggul. Melihat angka tersebut, PewDiePie terlihat semakin desperate. Dimana Youtuber Felix ‘PewDiePie’ Kjellberg’s tersebut melakukan Live Stream salah satu game MMO yang cukup populer di luar sana yaitu Roblox.

Nulis artikel dibayar

Pada saat melakukan Livestream di channelnya bersamaan dengan 15.000 orang pemain lainnya di server pribadi  PewDiePie . Roblox melakukan banned pada account PewDiePie yang bernama ‘pewdie123t32’. Hal ini tentu saja membuat fans serta pemain Roblox sendiri bingung, sampai Developer team Roblox angkat suara, mengenai banned yang dilakukannya untuk PewDiePie .

Didalam Video tersebut, seorang staff Roblox mengatakan bahwa “PewDiePie is no longer permitted on Roblox due to his content redirecting to unsafe and inappropriate sites/channels, as well as continued inappropriate behavior, that would not be permitted on Roblox, on his own channel,” Yang berarti PewDiePie tidak lagi diizinkan untuk bermain Roblox karena kontennya dialihkan ke situs / channel yang tidak aman dan tidak pantas. Hal ini tidak diijinkan di dalam game Roblox.”

BACA JUGA  Yidhra The Dream Witch, Hunter Baru dengan Boneka Pembunuh di Identity V

Selain itu, greenlogocats123 menambahkan bahwa orang lain juga pernah di ban karena memiliki content atau cuman mereferensikan PewDiePie membuktikan bahwa Roblox membanned PewDiePie Karena ia tidak menyukainya. Bagaimana menurut kalian brott?

Baca lagi artikel lain mengenai PewDiePie dan artikel lain dari penulis kita Jay


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+