PewDiePie Secara Resmi Hapus Channelnya, Namun Bukan Channel yang Kamu Tonton

v9ptcdoi8vjchgddyib9

Tampaknya tak perlu bicara panjang lebar lagi soal yang satu ini. Kalian sudah tahu siapa itu Felix Kjellberg atau lebih sering dikenal sebagia PewDiePie dan juga sudah tahu tentang keinginannya untuk menghapus channelnya setelah mencapai 50 juta subscriber.

Waktunya pun tiba, subscribernya telah mencapai 50 juta dan waktu yang dijanjikan oleh Pewds lewat twitter sudah menunjukkan waktu yang tepat. Apakah dia benar-benar menepati janjinya? Jawabannya adalah ya, namun dengan sedikit plot twist yang beberapa dari kalian sudah tebak dari jauh-jauh hari.

Sesuai janjinya, dia benar-benar telah menghapus channelnya setelah mencapai rekor yang baru hanya dia berhasil raih tersebut. Namun dengan sedikit bumbu plot twist, ternyata channel yang dia hapus adalah channelnya yang satu lagi yaitu  “Jack Septiceye 2?, channel yang telah memiliki 1 juta subscriber walau hanya dengan 1 video dan hanya digunakkan sebagai lelucon kepada temannya Jack Septiceye.

Lewat video berdurasi hampir dua menit tersebut, dia menyindir para media yang benar-benar mengambil leluconnya terlalu serius (termasuk kami), tapi hey … sudah tugas kami untuk mengantarkan berita sebagaimana adannya bukan?

Melihat semua ini hanyalah lelucon semata, para fans youtuber ini sudah bisa beristirahat dengan tenang melihat youtuber favoritnya tidaklah serius akan menghapus channelnya. Beberapa dari mereka berpikir bahwa PewDiePie benar-benar akan serius menghapus channelnya, bahkan ada yang men-download seluruh video yang pernah diupload oleh pewds hanya untuk jaga-jaga.

Diakhir video Pewds menuliskan akan menghapus channel PewDiePie-nya apabila mencapai 100 juta subscriber, tapi sayangnya kita takkan mau terkenal troll untuk yang kedua kalinya, Felix.

Source image: Kotaku

 

Exit mobile version