PGI 2018 Berakhir, PGL Siapkan Turnamen PUBG Selanjutnya “PGL PUBG Fall Invitational”

1cb26670d0f2e4f7077710e42eddcecd

image courtesy, PGL

Gelaran turnamen PUBG Global Invitational 2018 telah berakhir pada akhir bulan Juli kemarin, Gen.G Gold berhasil menjadi juara untuk mode third person perspective sementara Oh My God berhasil menjadi jawara untuk mode first person shooter.

Turnamen dengan total hadiah sebesar $ 2.000.000 USD ini memang cukup menarik perhatian selain ini merupakan turnamen terbesar yang pertama kali digelar oleh PUBG Corporation, 20 tim dari seluruh dunia juga saling unjuk kebolehan untuk membuktikan kemampuannya masing-masing. Meskipun begitu, kreator PUBG sendiri mengaku bahwa mereka masih belum siap untuk terjun ke dunia epsorts.

https://twitter.com/pglesports/status/1024672609546457088

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari semua itu, salah satu organizer yang telah lama terjun di dunia esports berencana akan menggelar kembali turnamen PUBG. Mereka adalah PGL yang kini kembali bekerja sama dengan IMBAtv untuk menyelenggarakan PGL PUBG Fall Invitational yang akan menggaet enam tim terbaik di seluruh dunia untuk bertanding memperebutkan total hadiah sebesar $ 100.000 USD pada bulan Oktober mendatang 11-14 Oktober mendatang di PGL Studios di Bukares, Rumania.

Event ini saat ini masih dalam persiapan awal dengan informasi tambahan lainnya, seperti format tim, jadwal serta seperti apa kualifikasinya akan rilis minggu depan.

Exit mobile version