Phantasy Star Online 2 Segera Masuki Fase Closed Beta di Wilayah Barat

in , , ,

Dalam gelaran E3 2019 lalu, SEGA mengumumkan bahwa Phantasy Star Online 2 akan diboyong ke wilayah barat pada musim semi tahun 2020 ini. Dan baru-baru ini, MMOPRG yang populer di Jepang ini segera memasuki fase closed beta dalam waktu dekat.


Yang menarik adalah Phantasy Star Online 2 yang rilis di wilayah barat ini akan tersedia di Xbox One dan PC. Dilansir dari MMOCulture, dalam fase closed beta ini, client versi barat dari Phantasy Star Online 2 akan dilengkapi dengan teks dan suara yang sudah berbahasa Inggris. Sebagai bentuk penghargaan kpepada pemain barat untuk menyambut perilisan dari Phantasy Star Online 2 juga akan diselenggarakan konser didalam game.

Catat beberapa informasi penting di bawah ini jika kamu tak ingin ketinggalan event menarik pada fase closed beta untuk Phantasy Star Online 2, berikut informasinya :

Masa closed beta 7-9 Februari 2020

Untuk menikmati closed beta dari PSO 2 pastikan terinstall aplikasi Insider Hub baik di Xbox One ataupun PC (Windows 10), setelah itu lakukan beberapa langkah berikut :

  • Buka Xbox Insider yang telah terinstall di Xbox One atau PC
  • Masuk ke tampilan dashboard, pilih “insider content
  • Dalam menu games, pilih Phantasy Star Online 2
  • Setelah itu pilih join untuk mendaftar

Jika waktu closed beta dimulai, pemain yang telah terdaftar akan mendapatkan notifikasi langsung dan bisa segera bermain. Jika tak mau ketinggalan informasi penting bisa kunjungi langsung website Phantasy Star Online 2.

 

 

Sumber: MMOCulture

 


Mau baca artikel seputar Phantasy Star Online 2 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi