Bug Dari Skill Phantom Rush yang Bikin Phantom Lancer Makin “Kanker”

PLLLL

Phantom Lancer mungkin adalah salah satu hero Agility Favorit kalian. Memang, hero ini punya attack animation yang cukup memudahkan farming di awal-awal permainan, serta punya skill-skill yang sangat baik untuk melakukan inisiasi dan juga untuk memberikan damage. Sehingga wajar kalau memang Phantom Lancer sudah berkali-kali terkena nerf untuk menyeimbangkan kemampuannya pada zamannya dulu ramai digunakan.

Setelah mendapatkan rework skill-skillnya, kini Phantom Lancer memang sudah tidak setenar dulu. Dimana sudah mulai sedikit orang memainkannya, dan lebih memilih hero-hero lain yang dirasa lebih kuat darinya. Namun ditengah itu, ternyata ada sedikit Bug atau mungkin bisa dibilang Trick licik untuk menggunakan Phantom Lancer loh.

Trik ini dianggap banyak orang di forum-forum DOTA 2 sudah lama diketahui beberapa orang, namun akhirnya menyebar luas setelah Iceiceice salah satu pemain profesional DOTA 2 memperlihatkannya melalui streamnya di Twitch beberapa waktu yang lalu dan pastinya membuat orang makin merasa Phantom Lancer tetaplah hero yang “Kanker”

Kalau kalian penasaran, dan ingin mencobanya ada baiknya kalian tonton video ini secepatnya dan langsung mencoba bug atau trik yang satu ini sebelum adanya patch terbaru untuk DOTA 2:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Wah memang gak jelas bukan, kenapa bisa Phantom Rush dari Phantom Lancer bisa terus menyalah efeknya, padahal harusnya Phantom Rush hanya berefek jika target yang dituju Phantom Lancer adalah Hero atau Creep lawan. Namun ternyata interaksi antara Phantom Lancer dan pohon-pun bisa tetap menjalankan efek Phantom Rush jika efek skill tersebut sudah menyala sebelumnya.

Mungkin sebutan “Cancer Lancer” cocok sekali untuk mendeskripsikan hero yang satu ini. Semoga saja Valve cepat tanggap untuk bisa menghilangkan salah satu bug Kanker ini dari permainan, karena pastinya hal ini bisa sangat OverPowered dan merusak sebuah permainan terutama permainan di MMR.

Apa kalian pernah jadi korban dari bug ini ? Atau malah kalian yang sudah pernah mengeksploitasi bug Kanker yang satu ini ? Yuk kita bahas bareng-bareng di kolom komentar dibawah ini!

Exit mobile version