Phantomers, Game FPS terbaru asal LYTO

mwzrTcWuRxF32X7

Akhir-akhir ini sangat marak beredar game FPS terbaru di Indonesia. Antara lain : Final Bullet (QEON) , Black Squad (Gemscool) dan juga Point Blank (Garena). Dari rumor yang beredar, Lyto sedang menggarap game berbasis MMOFPS bernama Phantomers. Dengan slogannya “Ready to War – Coming Soon” Lyto mulai menarik gamers pencinta game FPS

Sekilas tentang Phantomers

Phantomers adalah versi terbaru dari game WarRock asal Megaxus. Game ini dikembangkan oleh DreamExecution asal Korea Selatan. Dalam keterangan resminya disebutkan Phantomers  adalah game yang mengambil setting pada tahun 2020, dimana dunia kini menghadapi serangan teroris global yang menamakan dirinya “VIPERS”.
Untuk menjaga perdamaian dunia, Persekutuan Bangsa Bangsa (PBB/United Nation) membentuk Pasukan Elit Militer “PHANTOM” untuk memberantas teroris global tersebut.
Berbeda dengan FPS lainnya, pemain dapat memilih berbagai senjata dan droid yang tentunya akan memberikan pengalaman baru dalam game Phantomers.

Graphic

Dalam web resminya dijelaskan bahwa Phantomers tidak memerlukan spesifikasi komputer/laptop yg tinggi,
karena menggunakan engine yang berbeda dan tentu graphic yang memuaskan para gamers.

Character

Phantomers memiliki 5 kelas utama yang memiliki peran yang berbeda, antara lain : Rifleman, Sniper, Pointman, Engineer dan Destroyer.

Mode Gameplay

Mode gameplay antara lain Team Deatmatch, Search and Destroy, Free for all, Domination and Headquarter dan semua dapat dimainkan hingga 8 vs 8.

Screenshot Gameplay 

Video Gameplay

https://www.youtube.com/watch?v=rx4wcaYXR1Y

Phantomers Movie Teaser

https://www.youtube.com/watch?v=Wmc2IrY98lY

Web Resmi : Halaman Resmi Phantomers

Sejauh ini masih belum ada kabar lebih lanjut tentang perilisan game ini, diperkirakan game ini akan keluar pertengahan bulan ini atau akhir bulan agustus.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version