Phantomgate : Game Side Scrolling RPG Bertemakan Mitologi Nordik dari Netmarble

download 1 1

Netmarble perusahaan dibalik game-game terkenal seperti Lineage2 Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights, membuat kejutan dengan mengumumkan judul terbaru dari gamenya yang akan tersedia di platrom IOS dan Android. Game yang akan memiliki judul Phantomgate ini dikembangkan oleh developer Level 9 yang akan memiliki tema mitologi Nordik, dan telah membuka masa pre-registrationnya. Bagi kamu yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini bisa mengujungi situs resmi Phantomgate atau melalui Google Play Store Indonesia.

Phantomgate sendiri adalah game bergenre side scrolling RPG yang akan menawarkan petualangan penuh teka-teki yang menantang dengan battle system bergaya turn-based. Dalam game Phantomgate sendiri kalian akan memerankan Astrid, sang Valkyrie muda yang memiliki tujuan menyelamatakan Ibunya dari genggaman Odin. Karena secara setting dan cerita game ini akan menggunakan moitologi Nordik sebagai backgroundnya, selama permainan kalian akan menjelajahi tanah Yggdrasil yang indah dengan kualitas grafis setara game console.

Bagi kalian yang mendaftar game pada masa pre-registration kali ini akan dihadiahi berbagai item menarik Earth Essence Box Tier 1, 100 Gem, dan 30,000 Gold yang akan membantu progress in-game mu diawal permainan. Rencananya Phantomgate akan resmi dirilis oleh Netmarble secara global pada bulan September dulu. Nggak sabar kan brott? Sambil nunggu mending daftar dulu!

Exit mobile version