Phantomgate : Game Side Scrolling RPG Dari Netmarble Telah Resmi Dirilis

download 1 1

Akhirnya game yang dikembangkan oleh kerjasama antara Level 9 dan Netmarble ini telah resmi  dirilis. Phantomgate sendiri dirilis secara global di 155 negera dan bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store dan AppStore Indoneisa.

Phantomgate sendiri adalah game bergenre side scrolling RPG yang akan menawarkan petualangan penuh teka-teki yang menantang dengan battle system bergaya turn-based. Dalam game Phantomgate sendiri kalian akan memerankan Astrid, sang Valkyrie muda yang memiliki tujuan menyelamatakan Ibunya dari genggaman Odin. Total ada lebih dari 300 karakter phantom yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Karena secara setting dan cerita game ini akan menggunakan moitologi Nordik sebagai backgroundnya, selama permainan kalian akan menjelajahi tanah Yggdrasil yang indah dengan kualitas grafis setara game console. Menariknya game Phantomgate sendiri memiliki lagu resmi yang dinyanyikan langsung oleh penyanyi dan penulis lagu Heize yang berjudul Starry Eyes yang bisa kamu download melalui situs resmi Netmarble. Menariknya pada perilisan awalnya ini Netmarble langsung memberikan sebuah event menarik, dimana event yang terkajub “Temukan Easter Egg Tersembunyi” tersebut akan berhadiah berbagai item menarik dengan cara menyelesaikan berbagai misi yang akan meningkatkan skor dan rank event mu, dimana akan memberikan sebuah petunjuk untuk semakin dekat dengan hadiah menarik.

Phantomgate sendiri menjadi salah satu game yang wajib kalian mainkan karena selain  memadukan berbagai unsur yang menyenangkan seperti cerita yang terinspirasi oleh Mitologi Nordik yang kaya akan tradisi, petualangan fantasi yang penuh teka-teki, Phantomgate juga memiliki fitur PVP real-time dan system turn-based layaknya game RPG klasik yang akan meningkatkan pengalaman mu memainkan game yang satu ini.

Exit mobile version