Phantomgate : Game Side Scrolling RPG Dari Netmarble Telah Siap Dirilis

in , ,

Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Agustus yang lalu, akhirnya game yang dikembangkan oleh kerjasama antara Level 9 dan Netmarble ini telah siapa dirilis. Game yang memiliki judul resmi Phantomgate ini akan resmi dirilis secara global di 155 negera, di seluruh dunia pada tanggal 18 September 2018 untuk platfrom IOS dan Andorid. Sejuah ini game yang akan memiliki tema mitologi Nordik ini masih membuka masa pre-registration di Google Play Store Indonesia.

Phantomgate sendiri adalah game bergenre side scrolling RPG yang akan menawarkan petualangan penuh teka-teki yang menantang dengan battle system bergaya turn-based. Dalam game Phantomgate sendiri kalian akan memerankan Astrid, sang Valkyrie muda yang memiliki tujuan menyelamatakan Ibunya dari genggaman Odin. Total ada lebih dari 300 karakter phantom yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Karena secara setting dan cerita game ini akan menggunakan moitologi Nordik sebagai backgroundnya, selama permainan kalian akan menjelajahi tanah Yggdrasil yang indah dengan kualitas grafis setara game console. Menariknya game Phantomgate sendiri memiliki lagu resmi yang dinyanyikan langsung oleh penyanyi dan penulis lagu Heize yang berjudul Starry Eyes.

Phantomgate sendiri menjadi salah satu game yang wajib kalian mainkan karena selain  memadukan berbagai unsur yang menyenangkan seperti cerita yang terinspirasi oleh Mitologi Nordik yang kaya akan tradisi, petualangan fantasi yang penuh teka-teki, Phantomgate juga memiliki fitur PVP real-time dan system turn-based layaknya game RPG klasik yang akan meningkatkan pengalaman mu memainkan game yang satu ini.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!