Phasmophobia Hadirkan Hantu Baru dalam Update Mendatang

Phasmophobia Update Baru

Sebelumnya, Kinetic Games telah mengumumkan update Phasmophobia yang akan menghadirkan ragam fitur baru di dalamnya. Kepopuleran game bertema ghost hunting ini kembali suguhkan update baru, yaitu hadirnya hantu baru yang akan menambah list hantu juga menambahkan atmosfir seram bagi para pemainnya nanti.

Penasaran dengan hantu baru ini? Mari kita bahas bersama – sama!

Kehadiran Hantu Baru dalam Update Phasmophobia

Phasmophobia Hadirkan Hantu Baru dalam Update Mendatang 8

Pada preview yang diumumkan melalui platform Steam, Kinetic Games mengatakan tentang beberapa konten yang akan rilis di game Phasmophobia, di antaranya adalah penambahan dua hantu. Hal ini terlihat ketika para pemain membuka jurnal dan melihat ada hantu baru yang wujudnya diblur. Dari situ pemain dapat berasumsi akan kelebihannya, kelemahan, atau lainnya yang dapat dilihat dari deskripsi di jurnal.

Selain hantu baru, akan ada perubahan tertentu seperti perubahan pengenalan suara para pemain ke hantu (masih kemungkinan apakah akan berubah atau tidak). Kedua adalah fitur report player, di mana pemain dapat melakukan report dengan pilihan yang disesuaikan setelah permainan selesai. Ketiga adalah perubahan menu lobby yang dapat melimit jumlah pemain juga memfilter bahasa yang ingin kalian gunakan.

Selain itu, Kinetic juga menyebut Sunny Meadows yang pernah disampaikan dalam pemberitahuan sebelumnya, di mana map ini merupakan rework dari Asylum. Lalu di pengumuman paling baru, kemunculan foto kamar mandi dengan bathtub kotor dan alat – alat yang disebut “torture tools” menyeramkan menandakan bahwa map Sunny Meadows akan hadir dalam waktu dekat.

Detail terkait update baru Phasmophobia dapat kalian lihat di bawah ini:

Perubahan Lobby Baru
Kehadiran Hantu Baru yang Diblur Pada Jurnal
Fitur Report dalam Update Terbaru Phasmophobia
Penampakan Bathtub Kotor dalam Map Sunny Meadows
“Torture Tools” yang Ada pada Map Sunny Meadows (1)
“Torture Tools” yang Ada pada Map Sunny Meadows (2)

Update Phasmophobia terbaru ini diumumkan pada tanggal 27 Mei 2022 lalu, dan belum ada informasi lanjut kapan update tersebut akan hadir ke dalam game. Kalian dapat memainkan game ini melalui platform PC via Steam.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version