Update Anyar Phasmophobia Tambahkan Makhluk Halus Baru Bernama “Hantu” dari Indonesia

Phasmophobia Hantu

Ada informasi baru untuk kalian yang suka bermain game uji nyali Phasmophobia. Sebuah update terkini Phasmophobia menghadirkan dua makhluk halus baru, salah satunya adalah “Hantu” yang berasal dari Indonesia.

Lho, kok bisa!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

“Hantu” Siap Menakut-Nakuti Para Pemain di Phasmophobia

Informasi ini berasal dari Steam Phasmophobia dan juga akun sosial media resmi Twitter. Dalam pengumuman tersebut, developer Phasmophobia memberikan sebuah update dengan berbagai konten baru, perubahan dan perbaikan pada game tersebut. Salah satu update Phasmophobia berupa 2 makhluk halus, yaitu “Yokai” dari Jepang dan “Hantu” dari Indonesia .

Daftar Update Game

Berikut ini adalah daftar update Phasmophobia:

Selain konten baru, developer juga telah membuat beberapa perubahan dan perbaikan pada game. Untuk mengetahui selengkapnya mengenai update terbaru apa saja yang ada Phasmophobia, kalian bisa kunjungi situs Steam game-nya di sini.

Tentang Phasmophobia

Phasmophobia adalah sebuah game indie ber-genre horror yang dibuat dan dirilis oleh Kinetic Games. Game ini pertama kali rilis melalui early access di Steam untuk PC dengan OS Microsoft Windows pada 18 September 2020. Phasmophobia juga mendukung permainan dengan menggunakan peralatan VR (Virtual Reality).

Game Phasmophobia mendapatkan respon positif dari para gamer dan menjadi populer berkat para streamer dari Twitch dan Youtube ketika game ini rilis pertama kali saat musim Halloween. Pada 15 Oktober 2020, game ini menjadi salah satu game paling banyak dimainkan di Twitch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Phasmophobia atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version