Phasmophobia Versi Konsol Alami Penundaan Lagi

Phasmophobia Versi Konsol ditunda lagi

Rilis Early Access pada 2020, Phasmophobia merupakan game horror co-op yang cukup tenar selama beberapa tahun terakhir. Ia juga disebut-sebut sebagai game dengan genre psychological horror oleh developer, sebab pemain akan digabung menjadi satu kelompok untuk memburu hantu menggunakan alat-alat spesial layaknya seorang paranormal.

Phasmophobia versi konsol dijanjikan akan hadir di bulan Agustus kemarin, namun, oleh karrena insiden kebakaran di kantornya, perilisan tersebut harus ditunda ke Oktober, Sayang, developer kembali bawa kabar buruk mengenai hal ini.

Phasmophobia Versi Konsol Ditunda Lagi

Phasmophobia Versi Konsol Alami Penundaan Lagi 4

Melalui Official Steam Page, Kinetic Games beri detil mengenai penundaan terbaru tentang perilisan Phasmophobia konsol. Menurut pernyataannya, staff mereka mengalami masalah beradaptasi dengan lingkungan kerja remote / jarak jauh setelah kebakaran kantor Kinetic Games di UK lalu.

Selain itu, dalam persiapan perilisan PS VR2, tim pengembang secara aktif melakukan review terhadap performa game dan mengoptimalkannya ke seluruh map demi memastikan pengalaman bermain para pemain konsol nanti.

Maple Lodge Campsite

Juga, tim sedang melakukan rework map Maple Lodge Campsite dengan layout baru. Maple Lodge Campsite adalah lokasi pertama yang ditambahkan. Dibuat dengan cepat sehingga tak heran bila bertemu dengan beberapa masalah terkait performanya yang memaksa pemain untuk merender banyak objek sekaligus.

Oleh karena itu, para tim desain Kinetic Games bekerja sama untuk menciptakan layout baru di map ini. Nantinya, akan ada reception building, lebih banyak spot untuk bersembunyi, dekorasi baru dan performa yang lebih baik.

Dengan alasan tersebutlah mengapa akhirnya tim pengembang memutuskan untuk menunda perilisan Phasmophobia konsol. Kali ini, tim tidak ikut menyertakan tanggal pasti kapan Phasmo konsol akan rilis.

Event Halloween Tetap Diadakan!

Event Halloween!

Sebelumnya, versi konsol ini direncanakan akan rilis pada Oktober 26 yang mana berbarengan dengan minggu Halloween. Sangat disayangkan insiden tersebut membuat developer tidak bisa mengeksekusi rencana yang sudah dibuat.

Namun, tenang! Untuk kalian para pemain Phasmophobia di PC, kalian tetap akan disuguhkan dengan event Halloween. Kalian akan diminta untuk membuat potion atau ramuan yang bisa kalian racik sendiri di cauldrown, bisa ditemukan di Maple Lodge Campsite yang sudah dirework.

Jika kamu berhasll menyelesaikan event ini, maka kamu akan mendapatkan ID Card badge baru dan sebuah trophy untuk dikoleksi. Jadi, apakah kamu sudah tidak sabar dengan event serunya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version