Phasmophobia Versi PS5 dan Xbox akan Diluncurkan Tahun Ini

Phasmophobia Versi Ps5

Rilis Early Access pada 2020, Phasmophobia menjadi game horror co-op populer selama beberapa tahun terakhir. Game ini juga dideskripsikan sebagai genre psychological horror oleh developer, dimana pemain akan digabung menjadi satu kelompok untuk memburu hantu menggunakan alat-alat spesial layaknya paranormal.

Kini, game ini sudah memanen sebanyak 96% review positif di Steam. Saat ini, game ini sudah hadirkan setidaknya 10 lokasi dan 20 jenis hantu unik yang membuat perjalanan para pemain menjadi lebih menegangkan. Dengan popularitasnya yang semakin naik pula, Phasmophobia versi PS5 dan Xbox langsung diumumkan oleh developer.

Developer Umumkan Phasmophobia Versi PS5 dan Xbox

Versi konsol Phasmophobia ini akan dirilis pada Agustus 2023 mendatang. Diumumkan melalui sebuah video trailer di acara Xbox Games Showcase Extended. Tak hanya PS5, ia nantinya juga bakal bisa kamu mainkan di Xbox Series X/S dan PS VR2.

Perilisan ini nantinya juga akan hadirkan fitur menarik seperti opsi crossplatform, sehingga bermain Phasmophobia bersama teman-teman tak akan riweuh. Game ini belum akan meninggalkan masa Early Access-nya dan akan terus dikembangkan sampai perilisan versi 1.0 di PC dan konsol.

Kehadirannya di PS VR2 mungkin terdengar lebih menarik. Sebab, game ini menawarkan gameplay yang imersif sehingga tak kalah menegangkan. Maka, tak heran apabila platform Sony ini menawarkan pengalaman bermain yang lebih seru untuk para pemain Phasmophobia melalui platform ini.

Phasmophobia Semakin Dekat dengan Perilisannya

Tak hanya perilisan versi konsol, belakangan ini sang developer membicarakan tentang progress update 2.0. Game ini sendiri sudah berada di versi 0.8 yang mana versi 0.9 akan dirilis pada Juli (disebut sebagai Progression 1.0) dan versi 0.91 (disebut sebagai Progression 2.0).

Kabarnya, di update-update terbaru mendatang akan berfokus pada upgrade equipment serta sistem reward. Nantinya, kamu bisa menggunakan lebih banyak alat untuk memburu para hantu ini.

Dan untuk full release-nya, Phasmophobia direncanakan akan meninggalkan masa Early Access pada tahun 2024 mendatang dan menyajikan pengalaman bermain sepenuhnya kepada pemain.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version