Bos Xbox Phil Spencer Sudah Main Starfield, Banyak Fans yang Iri

Phil Spencer Sudah Main Starfield

Dari sekian banyaknya hal yang bikin kesal, ternyata fans Starfield malah memilih kesal pada bos Xbox Phil Spencer. Hal ini lantaran Phil sudah bisa memainkan game tersebut 2 bulan sebelum perilisannya di bulan September ini.

Otomatis ini memicu berbagai perasaan iri pada fans yang sudah menunggu perilisan game ini dan tidak sabar untuk memainkannya sehari atau bahkan seminggu lebih awal sekalipun. Hanya saja berbeda dengan sang bos Xbox, kita yang orang biasa ini harus menunggu tanggal rilisnya.

Phil Spencer Sudah Main Starfield Lebih Awal

Game antariksa dari Bethesda

Informasi soal Phil Spencer sudah main game akan datang dari Bethesda ini datang dari sebuah post di Reddit yang diposting oleh user bernama u/No-Discipline-2354. Postingan yang berjudul LET US PLAY OT TOO PHIL menunjukkan screenshot akun Xbox Phil sudah memainkan game Starfield dan Exoprimal.

Sonta ini memicu reaksi iri juga dari berbagai gamer di subreddit tersebut. Ada yang berharap dirinya bisa memainkan Starfield sekarang, seperti yang dikatakan oleh user Jessie Kaldwin. Lalu ada user yang bahkan mengaku kalau dia sudah memainkannya karena bapaknya bekerja untuk Bethesda (classic jokes hehe).

Bos besar Xbox sudah main duluan

Bahkan user littletodd3 mengatakan kalau itulah salah satu kelebihan menjadi bos Xbox. Dimana tentu saja semua tim yang mengerjakan ataupun atasan mereka sudah pasti bisa menikmati game tersebut lebih awal.

Space Adventure dari Bethesda Rilis Awal September Ini

Rilis musim gugur ini

Tentu saja sebagai fans kita hanya bisa gigit jari karena setidaknya untuk bisa merasakan game itu lebih awal seperti Phil, kalian harus mengeluarkan $7,5 Miliar untuk membeli ZeniMax, yang punya studio Bethesda.

Starfield akan rilis di awal September ini dan mendapatkan dukungan resmi dari Bethesda soal modding. Kira-kira apa saja mod yang akan muncul di awal rilis nanti? Kalau menurut Reddit sih, sudah jelas mod NSFW yang duluan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version