Phil Spencer Tanggapi Kabar Jim Ryan Mengundurkan Diri sebagai CEO PlayStation

Phil Spencer Jim Ryan

Phil Spencer Jim Ryan – Pengumuman terkait Jim Ryan mengundurkan diri sebagai CEO PlayStation menghebohkan banyak orang di industri video game. Setelah dirinya bekerja sangat lama di Sony Interactive Entertainment (SIE), dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri terhitung pada bulan Maret 2024 mendatang.

Mengetahui kabat tersebut, Phil Spencer selaku CEO Xbox memberikan tanggapannya setelah mengetahui kabar mengenai Jim Ryan.

Jim Ryan Mengundurkan Diri sebagai CEO PlayStation, Begini Reaksi Phil Spencer

Reaksi Spencer mendengar Jim mengundurkan diri sebagai CEO PlayStation

Informasi ini diungkap sendiri oleh Phil Spencer selaku CEO dari perusahaan Xbox. Melalui akun Twitter ‘X’ miliknya, dia memberikan sedikit pernyataan mengenai kabar dimana Jim Ryan memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai CEO PlayStation, perusahaan rival mereka yang sudah lama berlangsung.

Spencer mengatakan bahwa Jim merupakan sosok yang telah berkontribusi besar terhadap industri video game dan juga pemimpin yang tegas untuk PlayStation. Dia berharap yang terbaik untuk Jim Ryan apapun yang akan dia lakukan selanjutnya.

Reaksi sportif dari Spencer

Sebagai penutup, Spencer mengucapkan terima kasih atas yang telah dia lakukan untuk komunitas video game selama lebih dari 30 tahun. Berikut ini pernyataan langsung dari Spencer di Twitter miliknya.

Jim Ryan telah memberikan kontribusi besar untuk industri video game dan merupakan seorang pemimpin yang tegas untuk PlayStation. Aku berharap yang terbaik untuknya apapun yang akan dia lakukan selanjutnya. Terima kasih untuk semua yang telah dilakukan bagi komunitas selama lebih dari 30 tahun, Jim.

Reaksi Gamer

Reaksi gamer justru berbanding terbalik dari Spencer

Tanggapan dari Spencer mendapatkan berbagai macam respon dari gamer di Twitter ‘X’. Meskipun secara teknis pernyataan tersebut tidak ada yang salah, namun di mata gamer justru menunjukkan berbagai macam reaksi unik dari mereka.

Banyak komentar kocak gamer dari pernyataan dari CEO Xbox, ada yang bilang Jim Ryan sudah diakuisisi sama Phil, ada yang bilang easy competition, dan lainnya. Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer.

Phil akuisis Jim Ryan telah dikonfirmasi
Sungguh sangat klasik tapi kita tahu apa yang SEBENARNYA terjadi

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Jim Ryan, Phil Spencer atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version