Phil Spencer Tidak akan Menyerah Memperjuangkan Xbox di Pasar Jepang

xbox one logo Japan1
Sepertinya boss Xbox ini masih belum menyerah pada Jepang.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Xbox One berjuang keras menghadapi dominasi Nintendo dan Sony di Jepang. Microsoft hanya berhasil menjual sekitar 80,000 unit sampai akhir minggu lalu menurut Media Create (via Dualshockers), hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya nasib Xbox One di negeri matahari terbit tersebut.

Dilansir dari Dualshockers, saat diwawancarai majalah mingguan Famitsu Phil Spencer mengatakan bahwa Jepang akan mendapatkan varian console Xbox One terbaru yaitu Xbox One X. Ia menjelaskan bahwa kehadiran Xbox One X di Jepang akan segera diumumkan, meskipun negara lain akan mendapatkannya pada tanggal 7 November nanti. Spencer juga mengatakan bahwa Jepang adalah pasar terbesar bagi Xbox, namun bagi Spencer pribadi Jepang adalah pasar yang sangat penting, ia ingin sekali merilis Xbox One X di sana. Spencer menambahkan bahwa ia tidak akan menyerah untuk berjuang di pasar Jepang.

Spencer menyadari bahwa developer Jepang sekarang sedang bangkit kembali, dan menurutnya Xbox harus berusaha lebih keras demi fans video game di Jepang. Akankah perjuangan Spencer dan tim Xbox berhasil merebut perhatian gamer Jepang?

Exit mobile version