Phil Spencer Ungkap Konten Call of Duty akan Seimbang di Semua Platform, Tidak Ada Anak Emas

Konten Call Of Duty

Akuisisi Activision-Blizzard telah tuntas. Kini berarti Microsoft sepenuhnya mempunyai akses untuk game shooter populer seperti franchise Call of Duty dan juga semua game besutan Blizzard.

Namun, masih banyak pihak yang skeptis kalau Microsoft mungkin akan anak emaskan platform mereka yaitu Xbox. Pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Phil Spencer.

Phil Spencer Sebut Konten Call of Duty akan Adil di Semua Platform

Sumber: Podcast resmi Xbox

Langsung dari podcast resmi Xbox, Phil mengatakan kalau mereka tidak akan pilih kasih dalam merilis konten Call of Duty kedepannya. Yang jelas menurutnya konten game CoD akan sama dan setara di semua platform tersedia.

Tidak hanya itu, Phil tetap menambahkan kalau tidak akan ada beta eksklusif lagi di konsol Xbox untuk game CoD. Sang CEO mengaku mereka tidak ada rencana memaksa gamer membeli Xbox hanya untuk akses CoD.

CoD

Phil mengatakan kalau dirinya tidak ingin ada gamer yang merasa kehilangan. Baik itu mereka yang bermain di platform PlayStation maupun Nintendo. Phil mengaku kalau ingin mereka-mereka ini tetap merasa 100% jadi bagian dari komunitas.

Phil Mau Gamer Semua Platform Tetap Jadi Call of Duty Nation

CEO Xbox ingin semua dapat pengalaman yang sama

Sang CEO berpendapat kalau ketidaksetaraan konten ini tidak banyak membantu komunitas bahkan untuk game-nya sendiri. Jadi Phil ingin mau kalian dari kubu manapun, Playstation, PC, Xbox, maupun Nintendo. Gamer akan tetap menjadi bagian dari Call of Duty Nation.

Diselang acara podcast, Phil juga menjelaskan sedikit kapan gamer berkesempatan menikmati katalog game Activision-Blizzard di Game Pass. Tapi sayangnya jawaban sang CEO terpaksa membuat kecewa beberapa gamer karena dia sendiri belum ada rencanakan hal tersebut terjadi dalam waktu dekat.

Baginya, akuisisi ini merupakan perjalanan panjang dan dia sangat bersemangat, serta akan mengungkapkan kapan katalog game tersebut rilis di waktu yang tepat. Bagaimana menurut kalian soal ini brott?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version