Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy Akan Hadir untuk Console dan PC


Follow Us

Mayoritas visual novel mengambil tema kisah cinta antara pemain dengan karakter fiksi yang ada di game. Namun beberapa developer berhasil lakukan hal unik dengan genre ini, salah satunya adalah franchise Ace Attorney dari Capcom. Pada game ini kamu bermain sebagai Phoenix Wright, pengacara yang diahruskan untuk melindungi kliennya di ruang sidang. Kamu harus beradu mulut untuk membuktikan bahwa klienmu tidak bersalah dengan semua bukti yang kamu miliki.

BACA JUGA  Scum Hadirkan Karakter Perempuan lewat Update Terbaru, Lengkap dengan Slider Tersendiri
Nulis artikel dibayar

Ace Attorney merupakan franchise yang dulunya dirilis eksklusif untuk handheld, khususnya dari Nintendo. Namun kini visual novel bertema pengacara hukum ini akan segera hadir untuk PS4, Xbox One dan PC lewat Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy.

Trilogi yang berisikan  Phoenix Wright: Ace Attorney, Phoenix Wright: Ace Attorney ? Justice for All dan Phoenix Wright: Ace Attorney ? Trials and Tribulations akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang. Apabila kamu tidak terlalu ingin menunggu dan tidak ada rencana miliki handheld, ketiga game telah dirilis untuk Android dan iOS, tetapi tentu saja yang satu ini hadir dengan kualitas visual lebih baik dibandingkan versi-versi terdahulunya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item