Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy Akan Hadir untuk Console dan PC

Phoenix Wright AA Trilogy 09 22 18

Mayoritas visual novel mengambil tema kisah cinta antara pemain dengan karakter fiksi yang ada di game. Namun beberapa developer berhasil lakukan hal unik dengan genre ini, salah satunya adalah franchise Ace Attorney dari Capcom. Pada game ini kamu bermain sebagai Phoenix Wright, pengacara yang diahruskan untuk melindungi kliennya di ruang sidang. Kamu harus beradu mulut untuk membuktikan bahwa klienmu tidak bersalah dengan semua bukti yang kamu miliki.

Ace Attorney merupakan franchise yang dulunya dirilis eksklusif untuk handheld, khususnya dari Nintendo. Namun kini visual novel bertema pengacara hukum ini akan segera hadir untuk PS4, Xbox One dan PC lewat Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy.

Trilogi yang berisikan  Phoenix Wright: Ace Attorney, Phoenix Wright: Ace Attorney ? Justice for All dan Phoenix Wright: Ace Attorney ? Trials and Tribulations akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang. Apabila kamu tidak terlalu ingin menunggu dan tidak ada rencana miliki handheld, ketiga game telah dirilis untuk Android dan iOS, tetapi tentu saja yang satu ini hadir dengan kualitas visual lebih baik dibandingkan versi-versi terdahulunya.

Exit mobile version