Photo Mode Stellar Blade Bakal Dipertimbangkan Hadir

photo mode stellar blade

Stellar Blade Demo baru diluncurkan kemarin dan dia berhasil menuai banyak reaksi positif dari para penggemar. Hadir dengan genre action-adventure berlatar Sci-Fi bertema apocalypse yang pastinya belum menjenuhkan gamer.

Antisipasi penggemar terhadap perilisan penuh game ini juga tak perlu lah lagi dipertanyakan. Melihat bagaimana kerennya Eve, protagonis kita, dalam menebas banyak musuh tanpa menghilangkan keanggunannya.

Dengan aset visual yang begitu kaya, tentulah sangat disayangkan apabila tidak ada fitur photo mode. Maka, baru-baru ini, developer beri tanggapan tentang nihilnya fitur photo mode di Stellar Blade.

Developer Pertimbangkan Fitur Photo Mode Stellar Blade

EVE, protagonis kita

Dilansir dari wawancara bersama Famitsu, Hyung-Tae Kim selaku director ungkap bahwa Stellar Blade tidak hadir dengan fitur photo mode, sebab tim pengembang saat ini sedang sibuk memberi polesan terhadap gamenya.

Akan tetapi, apabila banyak pemain yang meminta fitur ini, Shift Up akan mempertimbangkannya untuk hadir di perilisan resminya nanti. Memang Kim sendiri ungkap bahwa dia akan beruaha sebaik mungkin untuk menjawab permintaan pemain, tetapi tidak menjamin bahwa Shift Up sungguh memiliki waktu untuk mewujudkannya.

Tanggal Rilis Stellar Blade

Tanggal full-released

Hanya dari versi demo saja, para penggemar sudah menaruh hati pada keindahan yang dibawakan oleh game ini. Menilainya sebagai game yang kaya dan berkualitas sangat baik. Bahkan ada pula penggemar yang menyebutkan game ini pasti akan masuk nominasi Game of The Year 2024.

Adapun game ini sendiri direncanakan bakal full-release pada 26 April mendatang eksklusif untuk PS5. Jadi, pemain hanya perlu menunggu kurang dari satu bulan untuk bisa menikmati game ini secara penuh.

Gamebrott sendiri berkesempatan mencoba demonya yang mana bisa kalian simak sendiri di sini ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Stellar Blade atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version