Piala Dunia 2018 akan Jadi Update Gratis di FIFA 18

in , , ,
Piala dunia 2018 jadi update gratis.

Sebentar lagi kita akan segera memasuki pertengahan tahun 2018, tahun ini pula akhirnya Piala Dunia sepak bola dilaksanakan di Russia. Perhelatan tersebut tentunya juga tak dilewatkan oleh game berlisensi resmi dari asosiasi sepak bola dunia, FIFA untuk dapatkan update teranyarnya.


Electronic Arts baru saja umumkan melalui press releasenya bahwa update Piala Dunia 2018 segera mereka lepas di FIFA 18 pada tanggal 29 Mei 2018 nanti. Update gratis ini akan tambahkan mode World Cup dengan versi teranyar dari gamenya sendiri, lengkap dengan beberapa update tim yang disamakan dengan keadaan tim aslinya. Sama seperti dunia nyata, kamu bisa memilih salah satu dari 32 negara yang telah lolos kualifikasi Piala Dunia 2018 Russia untuk bertanding hingga capai final di Moscow.

Tak hanya itu saja, update ini juga perkenalkan custom FIFA Word Cup Tournament. Mode ini mungkinkanmu untuk memilih tim nasional berlisensi di FIFA 18 termasuk Italia, USA, Belanda, dan yang lain dengan membuat struktur turnamenmu sendiri.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]