Piala Presiden Esport 2019 Gelar Kualifikasi di Delapan Kota Besar Indonesia

ppe 2019

Piala Presiden Esport 2019 adalah turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia yang didukung oleh pemerintah Indonesia. Untuk menjaring tim-tim dari berbagai daerah, Piala Presiden Esport mengelar kualifikasi di delapan kota besar Indonesia. Kota yang menjadi tempat kualifikasi Mobile Legends tersebut adalah Palembang, Pontianak, Menado, Makassar, Bekasi, Solo, Surabaya, dan Denpasar.

Para pemain yang ingin mengikuti turnamen tersebut sudah bisa mendaftarkan timnya di link berikut. Peserta tim yang ingin mengikuti turnamen tersebut wajib menyertakan identitas menejer, 5 anggota tim, dan 1 pemain cadangan. Bagi pemain yang berada diluar kota tersebut masih dapat mengikuti turnamen tersebut dengan datang ke kota terdekat yang mengadakan kualifikasi.

Babak kualifikasi Piala Presiden Esport 2019 nantinya akan digelar pada 28 Januari hingga 19 Februari tergantung kota tempat penyelengara kualifikasi. Kualifikasi di delapan kota tersebut hanya memperebutkan 1 pemenang dimasing-masing kota dan akan melaju kebabak grand final.

Delapan tim tersebut akan bertarung melawan 12 tim besar Indonesia yang diundang untuk mengikuti Piala Presiden Esport 2019. Grand finalnya sendiri akan dilaksanakan pada bulan maret mendatang di Jakarta. Piala Presiden Esport 2019 nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar 1,5 milyar rupiah. Acara pembuka atau all-star match sudah dilakukan oleh pemain-pemain pro Indonesia dan disiarkan langsung di stasiun TV Indonesia.

 

Exit mobile version