Piala Presiden Esports 2020 akan Mempertarungkan Tim-Tim dari Tujuh Negara

in , , ,

Jika sebelumnya terdapat bocoran game apa saja yang nantinya akan dipertandingkan dalam turnamen Piala Presiden Esports 2020. Kini melalui akun instagram resmi Piala Presiden Esports memberikan bocoran bahwa turnamen tersebut nantinya bukan hanya berskala nasional namun akan menjadi agenda internasional.

Hal ini didapat dari ungahan video instagram Piala Presiden Esports yang menampilkan negara-negara yang akan bertanding dalam turnamen tersebut. Negara-negara tersebut adalah Thailand, Philipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, Kamboja, dan Indonesia. Event tersebut menjadi turnamen antar negara Asia Tenggara yang tidak kalah dengan Esports SEA Games yang akan digelar lebih dahulu.

Patut diketahui dua game yang kemungkinan akan dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2020 nantinya adalah Free Fire dan eFootball PES 2020. Diatas kertas kedua game tersebut didominasi oleh tim dari Indonesia. Kemungkinan peserta yang akan mencoba menggangu dominasi Indonesia nantinya adalah Singapura dan Thailand untuk game eFootball PES 2020.

Sementara itu satu game lagi merupakan game lokal dari Indonesia masih belum diumumkan. Pihak Piala Presiden Esports sendiri juga belum memastikan apakah nantinya game lokal tersebut juga akan dipertandingkan untuk negara-negara lainnya atau hanya untuk pemain dari Indonesia. Para pemain nantinya kemungkinan diberikan waktu kurang dari 3 bulan untuk menjajal game tersebut. Kita lihat saja apakah nantinya tim dari Indonesia akan mendominasi turnamen Piala Presiden Esports 2020.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.