Seseorang Membuat Pig Minecraft yang Bisa Ditunggangi dan Berjalan 32 km/h

Hamborghini Pig Minecraft

Hamborghini Pig Minecraft – Bagi para pemain game Minecraft untuk bisa melakukan perjalanan dari satu lokasi ke lokasi lain lebih cepat di awal permainan, mereka membutuhkan hewan tunggangan yang bisa dinaiki. Salah satunya hewan kuda ataupun babi di dalam game.

Tunggangan hewan babi ini sangat membantu pemain ketika mereka baru memulai permainan sebelum akhirnya mendapatkan kuda ataupun sayap Elytra.

Pig Minecraft yang Bisa Ditunggangi dan Berjalan 32 km/h di Dunia Nyata

Seseorang membuat kendaraan Pig dari game sandbox populer Mahjong di dunia nyata

Terinspirasi dari Pig di game Minecraft, seorang kreator membuat hewan tersebut di dunia nyata yang bisa orang tunggangi dan bahkan bisa berjalan juga. Seorang kreator Youtube bernama Electo menunjukkan proyek iseng dia dimana membuat sebuah kendaraan kecil berbentuk Pig yang bisa ditunggangi.

Proyek kendaraan iseng yang dinamakan Hamborghini terlihat memiliki ukuran seperti Pig yang ada di dalam game sandbox populer milik Mohjang dan bisa berjalan juga sambil ditunggangi oleh orang seukuran Electo.

Dengan sebuah remote berbentu alat pancing wortel seperti di dalam game agar bisa mengenalikan

Kendaraan tersebut diketahui bisa berjalan dengan kecepatan normal 16 mph atau 25 km/h. Jika dimaksimalkan, Hamborghini Minecraft bisa berjalan hingga mencapai 20 mph atau 32 km/h.

NGEEEEEEENG

Electo bersama teman-temannya sesekali mencoba menaiki kendaraan iseng yang mereka buat ini ke jalanan. Dan bahkan melakukan tes adu kecepatan antara kendaraan Pig yang mereka dibuat dengan salah satu teman Electo berlari di jalan lurus. Namun sayang, ketika melakukan tes, kendaraan ini harus mengalami kerusakan.

Mod Minecraft Mulai Banyak Terinfeksi Malware

Banyak mod diketahui terinfeksi malware

Berbicara mengenai Minecraft, game Mohjang ini turut diramaikan oleh berbagai macam mod yang dibuat oleh komunitas gamer dan juga para Modder. Namun beberapa waktu yang lalu, sempat muncul kabar kalau banyak Mod gamenya diketahui terinfeksi oleh Malware.

Benarkah demikian? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seorang kreator membuat kendaraan Pig dari game sandbox populer milik Mohjang yang bisa ditunggangi dan berjalan dengan kecepatan 32 km/h. Apakah kalian tertarik untuk mencoba menaikinya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Minecraft atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version