PikPok Umumkan Spin-off Berjudul Into The Dead: Our Darkest Days

Into The Dead Our Darkest Days

Sebelumnya PikPok telah mengumumkan Into The Dead 3 yang berbarengan dengan perayaan 10 tahun serial zombie FPS populer di platform mobile tersebut. Namun tidak hanya itu saja ternyata, sang developer asal Selandia Baru ini juga umumkan spin-off yang berjudul Into The Dead: Our Darkest Days.

Berbeda dengan serial utamanya yang mengusung tema permainan endless runner, Into The Dead: Our Darkest Days akan hadir sebagai side-scrolling survival. Kamu bisa cek langsung trailer-nya di bawah ini.

Walau belum diungkap akan detail gameplay yang ditawarkan, pemain agaknya bisa mengekspektasikan pengalaman bermain seperti This War of Mine namun dalam latar zombie apocalypse; dimana selain bertahan hidup, pemain juga akan melakukan aksi-aksi maupun mengambil keputusan yang dapat mempengaruhi keberlangsungan dunianya.

Belum ada informasi terkait tanggal perilisan Into The Dead: Our Darkest Days, namun gamenya sendiri rencananya akan dirilis di PC (via Steam) secara Early Access terlebih dahulu. Belum jelas apakah gamenya nanti juga akan menuju mobile seperti serial utamanya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Into The Dead atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version