Pikachu dan Gengar Squishmallow Hadir Kembali Temani Tidurmu!

Pikachu Dan Gengar Squishmallow

Kabar baik bagi para penggemar game seri Pokemon! Karena kali ini, Pokemon kembali menghadirkan dua boneka lucu edisi terbatas mereka, Pikachu dan Gengar Squishmallow hadir kembali untuk temani tidurmu atau sekedar menjadi koleksi lucumu.

Kilas Info Kembalinya Pikachu dan Gengar Squishmallow

UCUL BINGITTSS!!

Kabar ini diberikan langsung oleh official Pokemon melalui Twitter yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Meski telah diumumkan di lini masa, belum ada informasi detail berapa stok yang akan dipasarkan nanti. Selain itu, tak ada informasi toko fisik atau online shop mana saja yang bakal menjual Pikachu dan Gengar Squishmallow tersebut.

Bagi yang belum tahu, kedua Squishmallow ini rilis pada tanggal 22 November 2022 lalu. Tiap bonekanya dijual dengan harga 29.99 Dolar (sekitar 469.976 Rupiah). Boneka Pokemon tersebut langsung terjual habis beberapa jam setelah rilis.

Dikatakan bahwa boneka ini akan hadir dengan ukuran berbeda, namun ini masihlah sebuah asumsi dari para fans Pokemon saja. Dikabarkan Pikachu dan Gengar Squishmallow ini akan restock kembali di musim semi 2023 nanti, jadi mari kita tunggu saja kabar dari official Pokemon selanjutnya ya, brott!

Glitch Pokemon Scarlet and Violet yang Kocak Bikin Gamer Geli

Glitch Pokemon Scarlet and Violet

Masih berfokus dengan Pokemon, Pokemon Scarlet and Violet baru saja rilis dan fan sudah banyak menjumpai glitch yang mengenaskan. Tak hanya itu, banyak sekali glitchglitch yang beredar di internet dan terlihat kurangnya optimasi dari pihak Game Freak memunculkan banyak momen-momen langka.

Mulai dari clipping hingga tekstur yang hilang timbul, berbagai momen lucu yang tidak seharusnya ada ini menjadi meme di internet untuk beberapa hari ini sebelum artikel ditulis. Padahal banyak sekali yang sudah menunggu generasi terbaru dari game sudah mendunia ini.

Berikut ada beberapa bug kocak Scarlet and Violet yang mungkin bisa menambah keceriaan hari kalian. Penasaran? Selengkapnya kalian bisa baca artikel tersebut dengan klik di sini.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version