Pikachu Versi Raksasa akan Muncul Di Pokemon Sword and Shield

in

Pikachu merupakan salah satu ikon game yang berhasil sukses. Ia merupakan maskot utama dari merek Pokemon. Dengan warna kuning khas ditambah dengan pipi berwarna merah dengan jurus petir yang sangat menakjubkan. Namun, ia memiliki satu bentuk yang sangat unik bernama Pikachu gemuk atau fat Pikachu. Dimana penggambaran tersebut lahir dari Pikachu di animenya pada tahun 90an terlihat seolah sangat gemuk.

Dilansir gamespot, Event Max Raid baru sedang berlangsung di Pokemon Sword and Shield. Tidak seperti kebanyakan peristiwa Max Raid sebelumnya, yang satu ini hanya menampilkan Gigantamax Pikachu atau Lebih tepatnya Pikachu gemuk.

Hingga 18 Mei, Gigantamax Pikachu akan muncul sebagai bos Raid di sarang di seluruh Wild area. Ini menandai peluang pertama sebagian besar pemain harus menangkap Pikachu. Sebelumnya, satu-satunya cara untuk mendapatkan Gigantamax Pikachu adalah jika kamu menyimpan data untuk Pokemon: Let’s Go, Pikachu di Switch. Jika kamu termasuk dalam kategori itu, maka kamu akan menerima Pokemon khusus sebagai hadiah gratis dari karakter di Wild Area station.

Bahkan jika Anda sudah memiliki Gigantamax Pikachu, ada beberapa hadiah yang menarik untuk berpartisipasi dalam event ini. kamu tidak hanya memiliki kesempatan untuk menemukan Shiny Gigantamax Pikachu, tetapi setiap Pikachu yang kamu tangkap dari Raid bintang lima akan mengetahui move Surf. kamu juga dapat memperoleh beberapa item bermanfaat dari Raid seperti Nuggets, Exp. dan Dynamax Candy, dan banyak lagi.

Setelah event Gigantamax Pikachu berakhir, dua Pokemon sebelumnya yang lebih eksklusif akan ditampilkan dalam Max Raids. Pertama, Gigantamax Eevee, yang juga hanya tersedia sebagai bonus untuk bermain Let’s Go, Eevee, akan muncul mulai 19-25 Mei. Setelah itu, Gigantamax Meowth – yang tersedia sebagai bonus pembelian awal, akan muncul dari 25 Mei hingga 1 Juni.

Oleh karena itu, hal ini jadi hal yang cukup menarik karena Pikachu merupakan sosok ikonik dari game Pokemon. Walaupun cara mendapatkannya bisa dibilang cukup sulit karena harus melalui Raid battle yang membutuhkan tim. Harapannya disediakan cara lain untuk memperolehnya karena tidak semua orang dalam tim.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com