Nintendo Direct Juni 2023 — Pikmin 4 Perlihatkan Gameplay Imut di Trailer Terbaru

Pikmin 4

Pikmin 4

Beberapa waktu lalu, Nintendo resmi mengadakan acara Nintendo Direct Juni 2023 melalui kanal Youtube resmi. Berbagai macam game – game terbaru hadir di dalamnya, dan salah satu yang menarik perhatian adalah Pikmin 4, seri keempat franchise populer Pikmin di platform Switch.

Telah diumumkan di bulan September 2022 lalu, game ini kembali dengan trailer gameplay imut yang telah menjadi ciri khas dari seri sebelumnya. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Detail Gameplay Pikmin 4

Gameplay imut ala seri keempat Pikmin

Lewat trailer terbaru, Pikmin 4 tampilkan detail dan gameplay terbaru dalam Nintendo Direct 2023 bulan ini. Seri keempat ini berceritakan tentang kita, astronot baru yang jatuh ke sebuah planet asing.

Bersama anjing penyelamat Oatchi, kamu bakal banyak belajar tentang Pikmin si makhluk hidup berbentuk tumbuhan, eksplorasi planet, dan mencari harta karun demi memperbaiki pesawat luar angkasa Rescue Corp.

Eksplorasi di Malam Hari, Dandori Battle, dan Fitur Baru Lainnya

Oatchi berenang di air bersama Pikmin

Ada berbagai fitur baru yang hadir di seri ini. Jika di seri lama kamu diharuskan kembali ke pesawat sebelum matahari terbenam, seri terbaru membuatmu bisa berpetualang di malam hari dan bertemu Pikmin baru yang dapat bersinar terang di malam hari.

Pikmin 4 menyuguhkan mini-game Dandori Battle yang mengajakmu bertarung 1v1 kumpulkan item terbanyak untuk selamatkan orang – orang terdampar sebelum waktu habis. Tak hanya itu, Oatchi sendiri juga dapat membawa item, berenang, bahkan hancurkan benda atau rintangan di depannya.

Kejutan baru juga dihadirkan Nintendo yang merilis Pikmin 1 dan 2 Remaster per hari ini di eShop. Game-game tersebut akan tersedia dalam digital bundle yang berisi kedua game, dan versi fisiknya akan rilis di 22 September 2023. Tambahan lain, demo Pikmin 4 juga akan hadir di eShop tanggal 28 Juni 2023 nanti.

Berikut trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Pikmin 4 akan rilis resmi tanggal 21 Juli 2023 eksklusif di Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version