Pilih Game Favoritmu di The Game Awards 2017


Follow Us
Nominasi dan kategorinya telah diumumkan.

Sejak tahun 2015 yang lalu, acara The Game Awards hadir menjadi salah satu acara yang diidam-idamkan oleh gamer di seluruh dunia. Event penghargaan industri video game layaknya penghargaan piala Oscar yang telah berjalan selama dua tahun ini mendapatkan respon yang sangat positif di tahun-tahun berikutnya. Beberapa kategori seperti Best RPG Games hingga yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang yakni Game of the Year. Tahun 2015 lalu, The Witcher III: Wild Hunt dapatkan piala Game of the Year dari acara ini, sementara Overwatch milik Blizzard menyusulnya di The Game Awards 2017. Lalu, bagaimana dengan The Game Awards 2017? Game apa yang menjadi nominasi Game of the Year tahun ini?

Hari ini website resmi The Game Awards umumkan kategori dan nominasi The Game Awards 2017. Terdapat total 102 video game dan individu yang mendapatkan nominasi. Game seperti Wolfenstein II: The New Colossus hingga Cuphead juga masuk dalam nominasinya. Namun, bagaimana dengan kategori Game of the Year? Berikut nominasi The Game Awards 2017 untuk kategori Game of the Year:

  • The Legend of Zelda Breath of the Wild
  • Super Mario Odyssey
  • PlayerUnknown’s Battlegrounds
  • Persona 5
  • Horizon: Zero Dawn

Kelima game di atas memang merupakan kontestan yang sangat kuat tahun ini. Tidak hanya miliki skor tertinggi 9-10 dari banyak media maupun komunitas, peran mereka dalam mempengaruhi industri video game tahun 2017 khususnya komunitas memang patut diacungi jempol. Membuat nominasi Game of the Year benar-benar pantas untuk kelima game tersebut. Kategori selengkapnya bisa kamu baca di situs resmi The Game Awards berikut. Apakah game favoritmu ada di atas?

The Game Awards akan dilaksanakan di Microsoft Theater di Los Angeles, California pada tanggal 7 Desember 2017. Bagi kamu yang sedang berada di Amerika dan ingin datang ke acaranya langsung, maka kamu bisa membeli tiketnya di website berikut. Harga tiketnya dibanderol mulai dari $40 hingga $60 sesuai tempat duduk mana yang akan kamu pilih. Sementara bagi kamu yang miliki uang lebih, maka kamu bisa membeli tiket VIP seharga $200. Beberapa keuntungan seperti duduk di kursi terdepan, dua merchandise, souvenir VIP, tempat parkir eksklusif, hingga mengakses resepsi pra-acara di Microsoft Lounge bisa kamu dapatkan apabila membeli tiket VIP-nya. Sementara bagi kamu yang tidak bisa hadir, maka kamu bisa menonton acara ini secara live di channel resmi YouTube maupun Twitch The Game Awards.


Like it? Share with your friends!