Pilih Xbox atau Playstation ? Kenapa Gak Dua-Duanya Dalam Konsol Xstation

544784 xstation consoles ps4 xbox one e1500015636488

Suka bingung gak sih kalau milih konsol ? Kalau menurut pengalaman pribadi mimin dan teman-teman sih, pria itu butuh waktu yang hampir sama dengan wanita untuk memilih baju di pusat perbelanjaan saat memilih konsol. Banyak yang harus ditinjau lebih lanjut, mulai dari harga, game-game eksklusif konsol tersebut dan juga berapa banyak teman kamu yang pakai konsol tersebut.

Eddie Zarick, seorang pria yang memang cukup dikenal dengan berbagai karya-karya moding konsolnya pun hadir dan memberikan solusi yang mungkin seluruh gamer diluar sana inginkan. Yaitu satu k0nsol yang bisa menggabungkan Playstation dan Xbox, yaotu Xstation. Kalau kalian gapercaya, berikut ada penampakan dari konsol anyar karya Eddie tersebut:

XStation ini sebenarnya hanya konsol gabungan dari dua konsol teranyar sekarang yaitu Xbox One dan juga Playstation 4 slim. Namun diubah dan dikemas ulang dengan sangat baik dan nampak seperti sebuah konsol keluaran terbaru yang semua orang inginkan. Bayangkan saja, ia berhasil menggabungkan kedua konsol tersebut menjadi sebuah konsol yang berukuran ideal.

Kalau kalian penasaran lebih dalam, berikut ada penjelasan dari sang pencipta konsol Xstation:


Dengan indikator lampu LED untuk mengetahui konsol mana yang sedang digunakan dan sambungan kabel HDMI 2 x 1 untuk beralih fungsi menjadi konsol lainnya. Xstation nampaknya menjadi solusi yang tepat buat kalian yang bingung untuk memilih konsol dan juga pastinya yang punya budget yang cukup besar untuk bisa menndapatkan konsol ini.

Keren banget ya hasil kerjaan Eddie Zarick kali ini, kalau kalian masih penasaran dengan karya-karya Errick lainnya, kalian bisa mampir langsung ke website mereka disini. Di Website tersebut juga ada penjelasan lebih lanjut mengenai Xstation ini dan bagaimana ia berhasil menggabungkan dua konsol anyar tersebut.

 

Exit mobile version