Pillars Of Eternity review

in ,

Beautifully Design,Write,and Drawn, itulah kata-kata yang terucap saat credits screen berjalan. Ya, Obsidian entertainment berhasil menciptakan satu lagi game RPG yang layak di masuk dalam kategori “Best RPG of the year” atau lebih tepat nya “Best Isometric RPG of the year”

pillars-of-eternity-champion-edition-24546

Game ini berawal dari Kickstarter yang di beri nama Project Eternity. Memiliki 77.000 backer dan Berhasil Meraup Dana Plegde Sebanyak hampir 4 juta dollar, melebihi target dari yang di tentukan dari awal. Lalu, apa yang membuat game ini sangat spesial? marilah kita bahas satu persatu hal-hal yang membuat Pillars Of Eternity mendapat kan pamor nya.

pillars-of-eternity-kickstarter-gamebrott

Dimulai dengan alur petualangan di dalam Pillars of Eternity, berawal dari tragedi tentu nya seperti game RPG lainya, para Pemain akan bermain sebagai sosok “Watcher”, panggilan seseorang yang bisa melihat dan berbicara dengan arwah.

Pillars_of_Eternity_002

Berbasis setting di Dyrwood, sebuah negara yang di landa berbagai kemalangan sejak negara itu sendiri di temukan, dan para Player akan di hadapkan dengan berbagai pilihan yang bergantung dengan playstyle yang di inginkan oleh pemain itu sendiri selama petualangan.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]