Pimpinan Sony Mengisyaratkan PS 5 Masih 3 Tahun Lagi

playstation 5 1280x705

Mungkin banyak dari kalian yang mulai memprediksi kapan platform besar satu ini akan menemui ajalnya. Bagaimana tidak? line up game dari Sony yang sudah dipastikan menghiasi PS4 sepertinya cukup gila. Namun sepertinya bagi kalian yang telah bersiap-siap akan hal ini, kalian musti menunggu sedikit lebih lama lagi. Pasalnya John Kodera, pimpinan dari Sony Interactive Entertainment, baru berencana untuk merilis console Playstation generasi ke-5 dalam 3 Tahun lagi.

Sebenarnya hal ini sudah diperkirakan, rata-rata perilisan console baru dari Playstation memang memakan waktu 7 tahun dari console terakhir mereka. Menurut laporan dari Wall Street Journal, “Kita akan menggunakan waktu 3 tahun kedepan untuk mempersiapkan langkah, untuk merunduk agar kita bisa melompat lebih tinggi lagi.” Kata Kodera.

Sejalan dengan perkataan Serkan Toto pada 23 mei lalu, Konsultan Industry Video Game, dimana Kodera tidak secara gamblang menyebut next-gen console dengan sebutan PS5. Namun tanda-tanda tersebut sudah cukup jelas untuk menyimpulan masa akhir hidup dari Console besar satu ini.

Exit mobile version