PINC 2018 Yogyakarta, Turnament PUBG Mobile Yang Menjadi Pembuktian


Follow Us

Bertempat di Silol Café Yogyakarta pada 2 September 2018, Event PINC (PUBG Mobile Indonesian Championship) di Yogyakarta . Mempertemukan banyak TIM dan juga komunitas dari penjuru kota Yogyakarta, merupakan momen yang sangat meriah bagi para Player PUBG Mobile. Menjadi Kota ke-6 dari total 12 Kota yang telah dihadiri oleh Tencent tak menyulutkan animo Player PUBG Mobile Yogyakarta untuk berkompetisi memperebutkan tiket ke Grand Final.

Nulis artikel dibayar

Disponsori oleh Nimo TV dan juga Torabika Cappucino, turnamen ini berhasil mengajak kurang lebih 60 Tim untuk hadir dan berkompetisi kedalam turnamen ini, dimana tim tersebut dibagi besar 3 group besar yang saling dipertandingkan untuk mencari pemenang berdasarkan skor terbesar. “Euforianya sendiri, Yogyakarta Sangat tinggi terbukti dari angka pendaftaran” Kata Andrew Tobias selaku Esport Manager Tencent Games Indonesia. Berdasarkan info yang didapat, awalnya terdapat 150 Tim yang mendaftar namun akhirnya hanya dibatasi 60 Tim.

BACA JUGA  PUBG Mobile akan Hadirkan Mode Payload, Betambahnya Ledakan dan Munculnya Helikopter
Volva sebelah kiri, Ranger Emas sebelah kanan

Pemenang ini nantinya  akan berkesempatan untuk bertanding secara Nasional pada PINC Grand Final di Jakarta melawan seluruh pemenang kualifikasi pada tiap Kota. Acara ini sendiri menurut Andrew Tobias menjadi sebuah ajang pembuktian dari PUBG Mobile dan juga Player PUBG Mobile Indonesia, dimana mereka mampu memberi gebrakan ditengah esport PUBG Mobile yang masih berkembang. Beliau juga cukup optimis terhadap perkembangan esport PUBG Mobile di Indoenesia, karena ketika melihat antusiasme para Playernya pada pertandingan On-Site, setiap player yang datang berkompetisi tidaklah sedikit.

BACA JUGA  Update Terbaru PUBG M Mungkinkan Pemain untuk Hidupkan Kembali Rekan Tim yang Tereliminasi

Mengingat tournament ini akan bersekala Nasional, Tencent juga nampaknya telah mempersiapkan acara -acara competitive yang jauh lebih besar kedepannya, entah itu on-site maupun online. “Dua bulan lagi atau tiga bulan lagi sudah pasti ada kompetisi” kata Andrew Tobias “namun rangkaianya lain, dikemasnya lain”.

Apakah kalian sudah siap untuk mengikuti tournament PUBG Mobile kedepannya ? segera siapkan tim kalian untuk berajang dikompetisi yang jauh lebih besar lagi.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item