Pindah Epic Games, Rocket League Gratis Selamanya Akhir September

in , , , ,
Rocket League
Mainkan bersama teman-temanmu gratis akhir bulan ini.

Sejak akuisisi Psyonix oleh Epic Games, mereka mulai berkemas untuk pindahkan game sepak bola mobilnya, Rocket League untuk diami rumah barunya di Epic Games Store. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga umumkan bahwa gamenya akan gratis untuk selamanya. Dengan kata lain, player bisa menikmatinya tanpa membayarnya sepeserpun.

Menariknya, perubahan model bisnis Rocket League rupanya juga beri dukungan bagi para player yang telah memiliki versi Steamnya. Dengan kata lain, mereka yang telah memiliki versi Steam akan masih bisa memainkan gamenya seperti biasa di launcher kesayangannya.

Sayangnya, belum ada kejelasan kapan Psyonix dan Epic Games akan memindahkan Rocket League ke Epic Games Store dan menggratiskannya. Tidak hingga artikel ini dibuat.

Psyonix dan Epic Games mengumumkan bahwa Rocket League akan berpindah tangan dari Steam ke Epic Games Store mulai tanggal 23 September 2020 nanti. Gamenya akan jadi game gratis dengan opsi download via launcher milik pembuat Unreal Engine tersebut.

Player akan bisa sambungkan akun Epic Games mereka ke akun Rocket League dari semua platform dan akan dapatkan Chopper EG Wheels gratis. Sementara jika mereka melakukan login via Epic Games, maka mereka akan dapatkan bonus Sun Ray Boost dan Hot Rocks Trail gratis.

Epic Games sendiri tawarkan kupon $10 bagi player yang mendownload Rocket League via Epic Games Store mulai tanggal 23 September hingga 23 Oktober nanti. Kupon tersebut bisa untuk membeli game atau add-on dengan harga minimum $14.99 atau lebih tinggi.

Tak berhenti sampai di situ, mereka juga lepas dua pack item berbayar secara gratis, mulai dari Endo Starter Pack dan Jager Pack. Paket tersebut akan berisi credits, mobil, dan beberapa item in-game. Psyonix juga janjikan event tematis Fortnite yang akan dimulai sesaat setelah Rocket League dirilis di Epic Games Store bernama Llama-Rama.


Baca lebih lanjut tentang Rocket League, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]