Pindah ke Mixer, Twitch Iseng Merubah Channel Milik Ninja

Twitch Ninja Mario

Beberapa hari yang lalu streamer populer Tyler ‘Ninja’ Blevins, diketahui telah menanda tangani kontrak eksklusif dengan Microsoft untuk melakukan livestreaming di Mixer. Yang berarti Ninja hanya boleh melakukan livestreaming pada platform streaming ala Twitch milik Microsoft tersebut selama masa kontrak berlangsung.

Namun, tidak lama setelah pengumuman tersebut, pihak Twitch melakukan sesuatu yang bisa dikatakan iseng kepada halaman channel milik Ninja, yakni menyertakan semacam pemberitahuan bertuliskan “The Ninja you’re looking for is in another castle.” Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini atau langsung mengunjungi channel Twitch milik Ninja.

Mungkin kamu tidak asing dengan kalimat diatas, namun buat kamu yang tidak tahu, kalimat tersebut merupakan referensi dari game populer Super Mario Bros. Tulisan yang berarti ‘Ninja yang kamu cari berada di kastil lain’ tersebut mengacu pada kalimat yang dilontarkan oleh Toad kepada Mario, dimana Toad berterima kasih kepada Mario namun sayang Princess yang dicari berada di kastil lain.

Setidaknya channel milik Ninja di Twitch tersebut sudah memiliki lebih dari 14.7 juta follower, dan hal tersebut tentunya menjadikan Ninja sebagai salah satu streamer paling populer di platform Twitch. Hal ini juga nampaknya juga akan berdampak pada traffic Twitch sendiri, walau memang masih cukup banyak figur populer lainnya yang meramaikan Twitch.

Mixer milik Microsoft sendiri juga dikatakan masih perlu melakukan banyak hal untuk bisa berada di level Twitch sekarang. Dan hadirnya Ninja sendiri setidaknya cukup membantu untuk mengenalkan Mixer kepada audiens yang lebih luas.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ninja atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version