Pindah ke Youtube, Kimi Hime Mengundurkan Diri dari Facebook Gaming

Kimi Hime

Kimi Hime

Konten Kreator/Streamer Kimi Hime, baru – baru ini mengatakan bahwa ia akan hengkang dari platform livestreaming yang sempat membesarkan namanya yaitu Facebook Gaming. Streamer muda dan cantik tersebut, kedepannya akan berhenti melakukan live streaming di platform tersebut dan akan pindah ke Youtube.


Walaupun begitu, bukan berarti Kimi Hime akan melupakan para fansnya yang telah membesarkan namanya di Facebook. Ia masih akan memberikan update konten di platform tersebut, namun segala konten yang berbau live streaming akan dipindahkan di platform Youtubenya.


Tak lupa ia juga menyuruh para fans yang masih ingin bertemu dengannya untuk membunyikan lonceng notifikasi dan subscribe di channel Youtubenya untuk mendapatkan konten – konnten yang mirip kedepannya.

Terakhir ia memberikan sedikit live update untuk hidupnya, dimana ia tengah melakukan renovasi studio untuk meningkatkan kualitas streamingnya kedepannya. Jadi, untuk kalian fans Kimi Hime, silahkan subscribe di channel Youtubenya, karena ia akan mulai melakukan live streaming di bulan April 2021 depan.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version