Game Indie Pinstripe Rilis di PS4 & Xbox One Bulan Depan

Pinstripe

Developer Armor Game Studios baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game bergenre action-adventure surealis berjudul Pinstripe pada 13 Febuari untuk PS 4 dan 7 Februari untuk Xbox One. Kedua versi platform tersebut dijual dengan harga $14.99. Game ini bisa dimainkan dengan tujuh bahasa yang berbeda. Dari mulai bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, German, Brazilian Portugese, Rusia, dan China.

Sumber: pocketgamer.co.uk

Game Pinstripe ini dibuat oleh Atmos Games berkolaborasi dengan pengembang indie Thomas Brush yang terkenal dengan game Coma and Skinny. Game ini menceritakan perjalanan emosional seorang mantan menteri di neraka untuk mencari anak perempuannya yang diculik. Dalam perjalanannya di underworld, menteri itu akan ditemani seorang anjing yang setia. Disana ia akan menemui banyak hal, mulai dari makhluk-makhluk aneh, teka-teki, Mr. Pinstripe yang misterius, dan musuh-musuh yang menyimpan bayangan masa lalu.

Sumber: gamegrin.com

Game ini terinspirasi dari film-film klasik seperti The Nightmare Before Christmas, Coraline dan Alice in Wonderland. Pinstripe membawa kesan neraka dalam bentuk yang lain dan didukung dengan komposisi yang dibuat oleh Brush. Game ini sebenarnya sudah rilis untuk PC, Mac, dan Linux dari tahun 2017. Pinstripe juga mendapatkan banyak review positif dari majalah Time, Waypoint, the Washington Post, EGMnow, dan lain-lain.  Game ini memiliki rating T atau Teen.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekedar informasi mengenai Armor Games Studios. Publisher ini adalah sebuah publisher game indie untuk web, console, mobile, dan desktop.

Source: Gamepress

Exit mobile version