Pixel Artist Bagikan Karya Animasi Genshin Impact di HoYoFair 2022

animasi genshin

Animasi Genshin Impact – Bagaimana jika game Genshin Impact dibuat dalam bentuk pixel art? Beberapa orang kreatif dibalik video animasi A Special Gift ini bisa menjawab pertanyaan itu.

Karya Animasi Genshin Impact dari Pixel Artist di HoYoFair 2022

Hoyofair 2022

Video animasi Genshin tersebut dibuat dengan kolaborasi 4 artist:

Video animasi tersebut tayang pada stream tanggal 24 September bersamaan dengan menampilkan banyak sekali artist dan performer yang kreatif-kreatif.

Animasi Genshin Impact dengan Hilichurl sebagai Karakter Utama

Hilichurls

Uniknya cerita yang dibawakan oleh video animasi ini mengambil sudut pandang gerombolan Hilichurl, sesosok monster umum yang biasa dikalahkan oleh traveler dan bisa dijumpai dimana saja.

Para Hilichurl ini mengeluh soal traveler yang sulit ditemui belakangan ini dan berpikir akan memberi hadiah ulang tahun kepadanya. Mereka pun mendirikan sekelompok party menuju Inazuma.

Soundtrack Khas Game Retro

Venti main musik

Tidak hanya ilustrasi yang bertema game retro, soundtrack yang tercantum di dalamnya juga diubah menyesuaikan tema game pixelated. Beberapa soundtrack yang masuk memang merupakan musik Genshin original yang biasa kita dengar seperti Liyue theme, Moon in One’s Cup, Rapid as Wildfires, The Ten Hilichurls yang dinyanyikan Hu Tao, serta beberapa soundtrack dari region Inazuma.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Battle System Ala Game RPG Klasik

Combat system Genshin

Genshin memang merupakan game action RPG dengan gerakan luwes. Tapi battle di video animasi tersebut ditampilkan gameplay Genshin Impact yang diubah menjadi turn-based layaknya game RPG klasik. Kalau ada full gamenya saya juga mau main hehe.

Desain yang Lucu

Konser Hilichurl

Meski menampilkan Hilichurl yang notabene karakter monster menyeramkan. Pixelated art ini bisa membuat kesan seram tersebut hilang dan malah menjadi lucu serta menggemaskan. Kalau saja ada slime yang bulat-bulat itu mungkin lebih imut lagi hehe.

Liben Best NPC Titik!

Liben

Hanya menampilkan Liben saja sudah membuat banyak fans senang. NPC yang suka bagi-bagi primogems ini sudah acap kali muncul di Genshin Impact sebagai NPC event dan suka memberi bocoran update patch yang akan datang secara samar-samar. Gayanya yang nyentrik ini juga tergambarkan dengan baik di video animasi ini.

Kalian tentu juga tidak tidak sabar dengan update 3.1 yang menghadirkan karakter Cyno dan Nilou. HoYoverse juga baru saja mengumumkan drip marketing Nahida lewat laman Twitternya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version