PixelJunk Monster 2 Hadirkan 3 DLC Featuring Seri Danganronpa

pixeljunk monsters 2 danganronpa

Masih seputar kolaborasi antara tokoh-tokoh ikonik dari suatu game atau tokoh populer lainnya, seperti yang dilakukan Epic Games dengan menghadirkan Thanos, sementara NetEase rencananya akan berkolaborasi dengan serial anime Attack on Titans. Kini game yang berjudul PixelJunk Monster 2 akan kedatangan 3 DLC baru kolaborasi dengan seri Danganronpa.

Kyoto BitSummit, Q-Games dan Spike Chunsoft hari ini baru saja mengumumkan bahwa PixelJunk Monster 2 kedatangan DLC yang bertajuk, Golden Outfits Pack, the Encore Pack, dan Danganronpa Pack. Jika kalian tertarik, pre-order bisa dilakukan besok melalui PSN regional North America dan akan mendapatkan diskon 10% bonus theme didalamnya. Sementara untuk pengguna PC dapat melakukan pre-order melalui Steam dan juga mendapatkan diskon yang sama, yaitu 10%.

Berikut informasi lengkap terkait 3 DLC baru PixelJunk Monster 2 :

Jika kalian membeli Encore Pack dan Danganronpa Pack hanya membayar $7.99 saja. Namun jika kalian tertarik ingin membeli Digital Deluxe Edition termasuk dengan game dan DLC-nya akan mendapatkan diskon dengan total harga yang dibayarkan hanya $21.99 saja.

Mungkin masih ada yang belum tahu PixelJunk Monster 2, ini merupakan franchise game yang mengusung genre tower defense tak jauh berbeda dengan seri pertamanya. Bermain sebagai Tikiman, kalian akan membangun tower untuk melindungi penghuni Tiki Hut dari gerombolan monster. Mengusung visual 3D dengan detail yang cantik, kalian juga bisa bermain bersama teman-teman kalian secara online co-op hingga 4 pemain. Game ini juga aman dimainkan bersama keluarga karena konten yang di dalam game tersebut juga imut-imut dan lucu. PixelJunk Monster 2 akan hadir untuk PS4, Nintendo Switch, dan juga PC pada akhir bulan ini.

Exit mobile version