Placid Plastic Duck Simulator, Game Santuy dengan 98% Positive on Steam dari Gamer

Placid Plastic Duck Simulator

Placid Plastic Duck Simulator – Setelah capek melakukan aktifitas pekerjaan utama sehari-hari, tidak jarang para gamer ingin bermain game di waktu senggang mereka. Banyak dari mereka mencari game santuy yang bisa menghilangkan rasa capek setelah beraktifitas.

Pada saat ini, sudah ada banyak sekali game santai dengan berbagai macam fitur dan genre bisa kalian temukan. Salah satunya adalah game baru buatan developer turbulento games berjudul Placid Plastic Duck Simulator. Ternyata game tersebut mendapatkan 98% Positive on Steam menurut Gamer. Kok bisa? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Placid Plastic Duck Simulator Mendapat Skor 98% Positive on Steam dari Gamer

Placid Plastic Duck Simulator adalah game santuy dengan environmet 3D dimana Player akan merasakan bagaimana hidup sebagai mainan bebek karet. Kalian tidak salah dengar, di game ini kalian akan menjadi bebek karet mengambang di kolam renang bergerak kesana-kesini akibat dari gelombang air.

Untuk memanjakan mata, game ini menghadirkan grafis indah baik dari objek bebek karet, pemandangan kolam renang bahkan sampai ke grafis air kolamnya yang sangat bagus. Tidak heran jika game ini bisa jadi game santuy.

Kalian bisa lihat sendiri skor game-nya di platform layanan Steam di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Buset, tinggi reviewnya di Steam

Game-nya Tiba-tiba Populer

Game mainan bebek karet simulator

Kenapa game seperti ini bisa populer dan mendapatkan review positif dari gamer di Steam. Jawabannya adalah saya sendiri tidak tahu. Diketahui game yang hanya melihat bebek karet mengambang di kolam renang tiba-tiba populer dari salah satu streamer bernama RTGames.

Pada video streaming Twitch yang di-upload pada channel Youtube miliknya, dia memperlihatkan bagaimana game simulasi jadi mainan bebek karet disebut game santai. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, game ini benar-benar menghadirkan permainan dimana kalian menjadi bebek karet, mengambang di kolam renang dan bergerak kesana-kesini oleh gelombang air.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 765 ribu kali di Youtube. Berbagai tanggapan positif muncul dari penontonnya bisa kalian temukan di kolom komentar.

Itulah informasi mengenai game simulasi mainan bebek karet buatan developer turbulento games mendapatka banyak review positif dari gamer di Steam. Apakah kalian tertarik memainkan game santai ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version