Planet Alpha: Game Platformer dengan Grafis yang Mempesona


Follow Us

Game yang dikerjakan sejak 5 tahun lalu ?

Berawal dari sebuah proyek sampingan oleh seorang mantan karyawan IO Interactive bernama Adrian Lazar di tahun 2013. Siapa yang awalnya menyangka jika proyek game beliau yang bernama Planet Alpha ini akan benar-benar diwujudkan secara nyata ? Setalah 5 tahun berselang, akhirnya kita mendengar kabar bahwa proyek pengerjaan game tersebut ternyata masih belum dilupakan oleh Adrian.

Nulis artikel dibayar

Berkat kerja samanya dengan Team 17, Planet Alpha dipastikan akan siap hadir menemani kamu semua yang membutuhkan asupan game platformer berkualitas di tahun 2018 ini.

 

Seperti yang kamu liat di atas, game ini benar-benar memiliki tampilan visual yang betul-betul memanjakan mata. Bersetting di sebuah planet misterius dengan keanekaragaman flora dan fauna yang begitu eksotik. Di Planet Alpha kamu akan menjelajah, memecahkan puzzle, hingga menghindari musuh-musuh yang siap menyerang dan mencarimu. Kamu juga akan dibekali sebuah kekuatan yang dapat mengubah waktu menjadi siang dan malam dengan mengontrol rotasi putaran dari sebuah planet yang kamu diami.

Adrian mengungkapkan bahwa pengerjaan game ini adalah gambaran dari passion adrian dan para timnya mengenai sebuah video game. Ia juga mengaku bersyukur bila developer sekelas Team 17 mau mempercayai dan melihat potensi Planet Alpha sepenuhnya. Bersamaan dengan hal itu, Debbie Bestwick selaku CEO Team 17 menilai jika game ini terlihat memiliki dunia yang sangat begitu menakjubkan. Ia secara pribadi merasa tertarik dengan atmosfer dunia yang adrian bangun di Planet Alpha.

Jika tidak ada penundaan, Planet Alpha dijadwalkan akan rilis di sekitaran kuartal ke 3 tahun 2018 ini. Lalu game ini juga akan hadir untuk banyak platform seperti PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Sumber: PCgamer

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+